WADUH, Dibela Keluarga Pria, Pelakor PD Hingga Berani Live di Medsos, Netter: istri Cantik, Cari Remahan



Kisah tentang pelakor semakin sering terdengar akhir-akhir ini.

Yang paling gress adalah perseteruan antara istri sah, suami, dan wanita yang dituduh menjadi orang ketiga di antara rumah tangga mereka di Padang kini semakin memanas.

Dilansir TribunWow.com, pada Senin (5/2/2018) sang istri sah yang bernama Lioni memposting capture foto insta story milik sang pelakor saat bersama dengan suaminya di ranjang.

Lioni bahkan memberikan keterangan bahwa ranjang tersebut berada di kamar tamu rumah mereka.

Hei Balaratu kalau punya istri secantik ini masih mau selingkuh gak ???? hayo ini cewek siapa ??? yess dia dr. Lioni yang suami nya selingkuh dan sekarang pelakor itu sudah melaporkan ke polisi atas pencemaran nama baik, situ sehat W ? gimana cantik gak dr. @lioninovisusanti Balaratu .. ??," tulis akun Instagram @ratu.gosip pada Selasa (6/2/2018).

Istri sah dokter di Padang yang dilaporkan ke polisi oleh pelakor yang merebut suaminya (Instagram) 

Postingan tersebut memperlihatkan sosok sang foto sang istri sah yang oleh netter disebut-sebut mirip salah satu artis ternama di Indonesia.

@ridha_ajjha: cowo mah emg gitu smua.. scantik cantik nya istri sndiri.. ya ttp aja msh lirak lirik cwe lain.

@kei_astri: @yanata.lim iya sih lebih mirip pevita itu fto yg atas yg pertma rada miirip sepintas.

@wndercat: Mirip pevita ya.

@wndercat: @bhellaboo iya tak kira td pepita.

@ovasheilamitha: Mirip pevita pearceee.

@sarahoct12: @alycia_guardiola ya alasan berselingkuh memang bermacam2 tapi tetap saja tidak bisa dibenarkan, selingkuh itu termasuk tindak pidana bahkan ada undang2nya sendiri yaitu UU perzinahan. 
sama saja spt pembunuhan ataupun pencurian, pasti akan selalu ada alasan pembenaran bagi pelaku tapi apa semerta2 perbuatan itu dibenarkan? kan tidak.

kalo memang sudah tdk cocok knp tidak memakai cara yg lebih benar spt bercerai? hanya orang pengecut saja yg berani berselingkuh.

@rinik_wilda: Ini mah bidadari kesasar di bumi, cantik skali mbaknya.

@emaknyaalby: Suaminya matanya kelilipan ulet bulu kali yaaa jdinya uget uget mulu.

Diberitakan sebelumnya, sebelum dilaporkan ke polisi, sang istri sah telah terlebih dahulu melaporkan pelakor dan suaminya ke polisi atas tuduhan perzinahan.

Saat mengetahui sang suami bermesraan di kamar dengan dokter koas di kamar tamunya, sang istri sah langsung melabrak mereka dan sempat terjadi pertengkaran.

Insta Story istri sah dan foto sang pelakor (Kolase/Instagram)

Sang istri sah yang sedang dalam kondisi hamil tersebut merasa sangat hancur dan terpukul, terlebih lantaran ia menjadi dimusuhi oleh pihak keluarga suaminya.

Tak hanya itu, sang suami juga membela wanita yang dituduh pelakor tersebut dan menyiapkan pengacara untuk membelanya.



Kabar terbaru bahkan sang pelakor bahkan sekarang semakin PD di depan publik.

Bahkan ia sampai melakukan live di akun instagramnya.

Hal itu diketahui di akun gosip Ratu Gosip, Selasa (6/2/2018), terlihat dari capture gambar saat ia sedang melakukan siaran langsung. (instagram ratu gosip)

Masih Lanjut yess .. cerita tentang Widi pelakor anak koas yang ngerebut suami dari dr. @lioninovisusantidan dia live tuh, dengerin deh, bener bener bikin kesel geser terus Saat si adik ipar malah memihak pelakor nama adik Yufi Reyna, dan kabar terbaru si widi waktu ke gape berduaan.. kan berantem tuh, malah lapor polisi di visum dan masuk RS drama bener .. ada foto RSIA kepunyaan si dokter mesum, yang mana tempat kejadian ke gape mereka di lantai atas, widi lagi diatas angin.. jadi makin songong dan PD saat Live,ada juga foto yufi and widi yang berpegangan erat saling menguatkan, cie cie.. 

Fix uni @lioninovisusanti lepeh ajalah .. saatnya lanjutkan hidup, percayalah netizen tau kok mana yang baik dan tidak.. menurut balaratu enak nya pelakor ini kita apakan ? dan kabarnya uni @lioninovisusanti sudah mendatangi kampus tempat ngajar si lelaki kamvret dan si wanita binal itu kuliah di @unbrah tapi di tanggapi dingin, waduuhhh .. bagaimana ??? mencoreng profesi dokter aja Kita lihat sejauh apa duo pasangan yang lagi jatuh cinta plus kemasukan jin iprit ini bahagia...
Ratu Geram banget sama yang namanya pelakor !!