Gadis 14 Tahun Ditemukan Tewas Saat Tidur,Orang Tua Tak Menangis Saat Terima Hasil Otopsi,Ternyata



Tak bisa dipungkiri, sudah banyak kasus yang disebabkan dari penyalagunaan ponsel.

Membuat beberapa orang harus menjalani cedera yang serius akibat tindakannya sendiri,

Dilansir dari Erabaru, baru-baru ini, seorang gadis remaja berusia 14 tahun tewas mengenaskan karena masalah yang disebabkan oleh ponselnya.

Seperti biasa, orang tuanya secara rutin memanggil Xiao xuan yang berusia 14 tahun itu bangun pagi untuk sekolah.

Tapi putrinya bergeming meski telah dibangunkan dengan teriakan kencang, merasa ada sesuatu yang tidak beres, kedua orangtuanya itu segera melarikan Xiao Xuan ke rumah sakit.


Namun sayangnya, nyawa gadis remaja itu tak tertolong setelah tim dokter berusaha menyelamatkannya.

Gadis remaja yang terlihat ceria sehari sebelumnya itu tiba-tiba pindah ke dunia lain begitu saja di pagi hari, jelas orang tua Xiao Xuan sangat terpukul mengetahui putrinya sudah tak bernyawa.

Untuk mengetahui sebab kematiannya, dokter forensik pun melakukan otopsi.



Hasilnya disimpulkan, gadis remaja itu tewas karena sengatan listrik.
Mendengar itu, Orang tua Xiao Xuan tercengang, lalu segera ke kamar Xiao Xuan.

dan mereka menemukan kabel charger baterai ponsel di atas ranjang Xiao Xuan, salah satu ujung kabel colokan lubang ke ponsel sudah terbakar.

Menurut keterangan orangtua gadis malang itu, bahwa putrinya sudah terbiasa mengisi baterai ponselnya setiap malam dan diletakkan di atas ranjang.


Mungkin karena tetesan keringat meresap ke dalam lubang kabel pengisian saat tidur semalam, atau masalah pada kabel pengisian itu sendiri, yang menyebabkan kebocoran arus.

Namun, dara cantik itu telah pergi selamanya.

Dalam upacara pemakaman putrinya, orangtua Xiao Xuan tak bisa mengendalikan dirinya, mereka memukul-mukul jasad putrinya sambil meratap pilu.

“Berulang kali ibu bilang jangan bermain ponsel sambil tiduran, jauhkan kabel charger, tapi kenapa kamu begitu bandel?” ratapnya.