Tampilkan Goyangan S3ksi,Dewi Perssik Bikin Penonton Pria Melongo,Netizen: Kasihan Suaminya!



Pedangdut Dewi Perssik kembali menjadi bahan perbincangan publik.

Namun kali ini bukan tentang kabar bahagia pernikahannya.

Melainkan kontroversi penampilannya dalam suatu acara .dewi perssik aw ()

dihadapan banyak TNI yang terlihat dalam sebuah video yang diunggah melalui akun instagram @jenk_rumpi.

Dalam video tersebut terlihat Depe tengah berada di atas panggung.

dengan balutan dress kebaya berwarna putih.

Dengan belahan rok dibagian depan sampai ke paha janda Saipul Jamil ini pun terlihat seksi.Dewi Perssik (Instagram @dewiperssikreal)

Namun rupanya bukan itu saja Depe lalu menampilkan goyangan dengan gerakan cepat

Depe pun dengan lincah memutar dan menggoyangkan semua bagian tubuhnya dalam kesempatan tersebut.



Penampilannya ini pun berhasil memunculkan kontroversi di kalangan netizen.



sehingga tak sedikit netizen yang menuliskan komentar seperti berikut :

@dewiindah577 : Penontonnya cuma bisa melongo.... #syok


@ernaheriyanto11 : Nyari duit ampe segitu nya Astaghfirullah...

@aris9203 : Gitu banget nyari uangnya miris

@stefy.el : Sbg perempuan, gw Malu liat ginian

@darapangling : segini amat nyari duitnya mvak DEPE.. padahal udah punya nama.. syedihhh

Tak sedikit pula netizen yang mempertanyakan perasaan sang suami yang merupakan manager pribadinya yakni Angga Wijaya terhadap penampilan istrinya ini.

@chuilie_k : Kalo suaminya bener” seorang suami yang sewajarnya pasti malu liat ini kecuali....ah sudahlah.

@gracedeny1984 : Suamix gk malu ap ya...sya ja malu sbgai prmpuan

@agree_kitty : kok aq sebagai perempuan malu ya ngeliat nya.. suami ny kok gk ngelarang ya ? kasian

@eka_putri85 : Suami liat bininya kayak gitu gmn ya....(*)