Waduh, Tak Terima Istrinya Digitukan, Ruben Onsu Tiba-tiba Ngamuk, Ngeri Banget



Artis sekaligus presenter Ruben Onsu tiba-tiba ngamuk di kolom komentar akun media sosial istrinya, Sarwendah.

Hal ini berawal dari sebuah komentar netizen yang dianggap Ruben menghina Sarwendah yang sedang ber-mirror selfie.

Sebenarnya tak ada yang salah dengan pose selfie yang dilakukan Sarwendah.

Hanya saja, ada seorang netizen yang mengomentari ponsel yang dipakai Sarwendah untuk berfoto

Di sana, terlihat Sarwendah berselfie dengan ponsel yang memperlihatkan merek tertentu.

Menurut sang netizen dengan akun @putik_62, Sarwendah memang sengaja memamerkan ponselnya yang terlihat dalam pantulan cermin.

Ruben Onsu (capture/ instagram sarwendah29)

"Yang komen bukannya sirik tapi geli aja, macem cuma dia aja yang mampu beli,”

“Artis yang lain juga beli tapi kagak pamer, biasa aja!”

“Mungkin artis lain udah kaya dari dulu kali yah, hahahhaa,”

“Kan beda orang yang baru nikah sama orang kaya mah, ups, self reminder," tulis pemilik akun @putik_62.

Melihat komentar sinis netizen itu, sebagai suami, Ruben Onsulangsung naik pitam.

Ruben membalas komentar netizen itu dengan nada emosi.

Bahkan, Ruben mengancam untuk mencari dan menemukan sang netizen.

"Mba @putik_62 kenapa??? maaf mba apa ada yang salah?? Mbak kurang istirahat kayaknya,”

“Kalo udah jelek muka jangan jelek hati dan mulut, apa yang salah dari foto istri saya? mba salah komen kali ya?”

“Apa ada hidup kami pamer? maaf mbak kalau dibilang baru kaya sekarang saya amin in,”

“Tapi maaf mba kalau mau saya pamer waah gak muat buat di upload. tapi apa yang saya punya gak perlu saya upload semua.”

Jadi mba salah orang kayaknya, atau gak kalau mba masih berkicau di IG istri saya, saya cari mbanya deh mau saya kasih kaca sama cabe buat mulut mbanya.”

“Kalau gak bisa juga saya sumpel sampah ya mba, biar gak fokus sama hidup orang, tapi anda biar fokus sama bau sampah mulut mba," balas Ruben.

Foto Bareng Kahiyang-Bobby

Pernikahan putri Presiden Republik Indonesia, Kahiyang Ayu telah berjalan dengan lancar kemarin (8/11/2017).

Pernikahan yang mengundang kurang lebih delapan ribu undangan ini dihadiri juga oleh beberapa artis papan atas seperti Ruben Onsu, Anang Hermansyah, Vicky Shu dan yang lainnya.

Ruben Onsu menghadiri pernikahan Kahiyang-Bobby yang diadakan di Solo bersama istrinya, Sarwendah.

Dalam akun Instagramnya, Ruben Onsu mengunggah foto selfie dirinya dan isterinya yang berfoto dengan pengantin yang sedang berada di pelaminan.

Ruben Onsu pun menceritakan cerita dibalik dirinya bisa berfoto dengan kedua mempelai dimana dirinya tadinya tidak berani untuk berfoto.

Ruben Onsu dan istrinya Sarwendah saat foto bareng dengan Kahiyang-Bobby ()

"Cerita di balik foto ini awal nya gak berani buat foto, tp Ibu Iriana yg langsung bilang, " ruben ayo selfie sana langsung, haa ? Boleh bu ? Iya sana, wahhh dgn grogi wenda ngeluarin hp, dan @ayanggkahiyang bilang jng grogi ruben, yah gmana gak grogi ayah mu Presiden trs kt jd ketawa deh di atas pelaminan hahaha. Seru deh malam ini, pokok nya ikut bahagia dan selamat ya sekali lagi buat KAHIYANG & BOBBY. Happy Wedding" ucap Ruben Onsu dalam akun Instagramnya @ruben_onsu.

Dalam foto yang diunggah tersebut memang terlihar ekspresi Ruben Onsu yang terlihat kaku dan gugup.

Netizen pun melihat hal yang sama dan mengomentari ekspresi dari Ruben Onsu yang gugup ketika berfoto dengan Kahiyang dan Bobby.

"Ihhh emng kelihtn ka ruben kaku" ujar akun Instagram @nonarefi123

"Hahahah iya kelihatan bgt grogi kak ruben" komentar akun Instagram @fitri_syahfitri8682

sititsamrotulfuadah: "Secara anak presiden,, ruben onsu yg artis aja grogi foto bareng anak presiden,,"

deasy.christina.14: "Ka ruben...cieee cieeee..bisa selfi ma mantenny"