Tak Takut Pelakor, Dewi Perssik Punya Servis Maut Buat Suami ''Tak Akan Lari Deh''



Penyanyi dangdut Dewi Muria Agung atau lebih dikenal dengan nama Dewi Perssik, baru-baru menyedot pemberitaan lantaran mobil yang ditumpanginya menerobos jalur busway.

Dikutip dari Kompas.com, mobil Dewi Perssik menerobos jalur transjakarta di kawasan Pejaten, tepatnya di depan Mal Pejaten Village, Jakarta Selatan, Sabtu (25/11/2017)

Dalam video yang beredar, mobil Dewi Perssik yang masih berada di jalur transjakarta dikelilingi massa.

Massa terlihat emosi terhadap Dewi karena perbuatannya menyalahi aturan.

Menanggapi peristiwa tersebut, Dewi melakukan klarifikasi melalui akun Instagram miliknya @dewiperssikreal.

Dewi mengatakan, saat itu ia meminta bantuan pengawalan karena asistennya sedang sesak napas dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati.

Dewi Perssik (Instagram @dewiperssikreal)

Dikutip dari Tribun Seleb, saat ditemui wartawan, Dewi juga menegaskan dirinya siap menempuh jalur hukum, ketika fakta mengenai insiden penerobosan jalur busway, tidak sesuai bukti yang ada.

Dewi mengaku memiliki bukti kuat dirinya tidak bersalah atas insiden yang merugikan nama besarnya di industri hiburan tanah air.

Dewi Perssik ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2017) bersama suaminya, Angga Wijaya. 

"Kalau masih terus begini, yah mau tidak mau lah akan diperpanjang (ke jalur hukum). Karena saya punya buktinya kok," kata Dewi Perssik ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2017) bersama suaminya, Angga Wijaya.

Tak hanya berbicara soal insiden yang menimpanya, mantan istri Saipul Jamil itu juga berbicara soal rencana dirinya menunda momongan hingga ditanya soal maraknya kasus pelakor di sebuah acara talkshow di Trans TV.

Di acara Brownis di Trans TV, Dewi Perssik justru berujar alasan soal dirinya yang belum 'isi'.

"Gimana mau isi kalau nggak diisi?," tuturnya sambil bercanda saat ditemui usai mengisi acara 'Brownis' Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2017).

"Harus diisi dulu dong, dibuahi dulu. Buahinya di luar," sambungnya melanjutkan sambil tertawa.instagram.com/anggawijaya88

Saat ditemui wartawan, Ia mengaku selama tiga tahun ke depan, pedangdut Dewi Perssik berencana untuk menunda memiliki momongan.

Ia memilih untuk bertanggung jawab terhadap sejumlah kontrak pekerjaannya. 

"Pengen sih pengen (memiliki momongan), tapi untuk saat ini belum. Karena masih ada masih ada kontrak kerja yang harus aku kerjakan," ucap Dewi Perssik ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2017). 

Ditanya soal pelakor, Dewi mengaku tak takut. 


Ia bahkan mengaku nikah lagi jika suaminya macam-macam.

"Pelakor, ya miris ya kan. Mungkin ada pepatah mengatakan rumput tetangga itu lebih hijau. Itu terbukti zaman sekarang. Semoga kita bisa menjaga suami kita dengan baik," tuturnya pada wartawan.

"Kalau aku sih orangnya santai. Kalau saya punya suami nih kalau macem-macem, ya sudah saya nikah lagi," lanjutnya.

"Nggak (takut), harusnya dia yang takut punya istri seksi. Goyangan aku kan yahud," pungkasnya sambil menunjuk Angga.