Awalnya Ingin Minum, Guru TK Kaget Lihat Sosok Ini di Balik Jendela, Langsung Lemas Merinding



Seorang wanita kaget bukan main saat melihat sosok asing berada di balik jendela dapur rumahnya.

Saat itu ia baru saja pulang bekerja dan langsung membersihkan rumah.

Ia tak menyangka jika bakal melihat sosok tersebut dari balik jendela di dalam rumahnya.

Ketika itu Ia melihat sosok anak-anak sedang berada di gang sempit di luar jendela dekat rumahnya.Ada yang membuat wanita tersebut heran saat melihat anak-anak tersebut duduk di bawah tanah.

Kisah itu dibagikan oleh pemilik akun facebook Ramadhona Safitri.

'saya ngeliat itu anak duduk di bawah dengan kaki di panjangin n di buka bentuk segitiga (nanya lagi dalem hati " lah itu bocah ngapa duduk di bawah?? padahal kan bisa aja dia duduk di balkon rumah' tulis wanita tersebut.

Tidak lama setelah itu, Safitri pun mendengar suara namun saat dilihat tidak ada orang.

Ia pun terus memperhatikannya, ternyata kaget bukan kepalang Safitri melihat seorang anak sedang menselonjorkan kakinya dan membuka akinya sambil membuka sletingnya.

Bukan hanya itu anak tersebut tampat terlihat membahasi kemaluannya dengan air sambil memegangnya, sedangkan beberapa temannya terlihat sedang berjaga.

Kemudian Ia pun mencoba keluar dan menegur anak-anak lelaki tersebut yang diperkirakan masih duduk dibangku kelas 5 SD.

Ia pun memperingatkan anak-anak tersebut agar tidak melakukan hal itu, namun anak-anak itu malah kabur dan berlari.

Berikut postingan lengkapnya.

astagfirullah... mau jadi apa bangsa ini di masa depan..

dikira cuma bakalan jd pendengar yg baik ajaa masalah ky gini, gak nyangka kalo bakalan jadi saksi mata langsung..

sepulang tugas dari TK td saya beberes rumah dan masak yg emank udh di tinggalin dr pagi. selesai masak dan nyupir(nyuci piring) saya nyapu lantai pas lg di teras rumah ada anak SD di samping rumah, gak tau kelas berapa tp kynya antara kelas 4-6 deh, mereka kabur pas ngeliat saya..

(dalam hati aneh " kok itu bocah pada lari emank pd ngapain sih) n setelah saya inget2 emank bukan se x /2x mereka rame2 di situ terus kabur di saat org dtg.

di kira saya lg jam istirahat n pengen nyantai di situ. kebetulan rumah saya ada di pojok yg cuma ada jalan setapak n sempit untuk jalan ke perumahan belakang. selesai nyapu dan ngepel ceritanya haus lah yah..

kedapur lah saya mau ngambil gelas kebetulan juga di dapur ada jendela yg letak nya pas di belakang rak piring,

saya ngeliat itu anak duduk di bawah dengan kaki di panjangin n di buka bentuk segitiga (nanya lagi dalem hati " lah itu bocah ngapa duduk di bawah?? padahal kan bisa aja dia duduk di balkon rumah w!, temennya kemana kok cuma kedengeran suaranya aja yah) gak lama.. jeng jreeengg......

itu anak yg duduk di bawah dengan kaki memanjang dan di buka lebar ngebuka resleting celananya n ngeluarin "maaf" (kemaluan nya) n di pengang2 pake tangannya yg udah di basahin pake air, ternyata temannya yg cuma kedengeran suaranya itu lg ngejagain jalanan di belakang buat kasih tau kalo ada org lewat...

saya yg ngeliat rasanya campur aduk..

antara geli pengen ketawa ngeliat "BENTUK" nya

dan miris sekaligus sedih ngeliat anak yg masih sekecil itu udh tau2 nya soal ky begituan, n di praktekin pula

sebagai org yg dekat dengan dunia pendidikan saya ngerasa di tampar bolak balik

yg lebih parahnya itu anak sekolahnya di MI yg memang ilmu agamanya di pelajari lebih dr pada anak2 SD biasa.

seketika mikirin.. itu anak klo SMP /SMA nanti gimana yg mungkin temannya lebih banyak dan jauh mungkin n mainnya bukan di area sekolah saja
tdnya itu anak mau saya foto, tp mereka keburu kabur karna ada org dtg,

di saat orgnya udh lewat n mereka masih di situ saya tanya "kalian abis ngapain tadi???" mereka gak jawab n diam aja, lalu saya bilang, "nanti saya bilangin yah sama bu guru nya" mereka lgsung pasang wajah takut n pergi..

jd saya foto jalanan n lokasi mereka td aja ya, emank jalannya agak sepi sih..

ayoo para org tua kita lebih perhatikan lagi anak2 kita, dan pergaulannya. kita harus tau siapa aja temannya, jngan sampai kecolongan seperti ini.

saya gak tau sih itu sikon nya lg istirahat atau udh pulang sekolah, tp mereka msh menggunakan seragam sekolah dan jam menunjukan pukul 11.30 yg biasanya di hari jum'at anak2 di pulangkan lebih awal dr pada biasanya.

kalo memang kondirinya masih di jam sekolah mungkin para guru harus lebih aktif lg untuk memperhatikan anak2 didiknya..