Wajib diketahui 5 Bagian Wanita Ini 'Haram' Disentuh oleh Pria saat B3rhubung*n S*ksu4l

Tags



S3ks yang hebat itu soal tentang spontanitas dan tentunya eksplorasi.

Tapi, ada beberapa bagian tubuh wanita yang tidak boleh disentuh saat berhubungan seksual.

Berikut ini empat tempat yang sebaiknya jangan disentuh saat berhubungan seksual, seperti dilansir menshealth.

Leher rahim

Jika pria mencapai leher rahim pasangannya saat berhubungan seks, rasanya ada yang salah.

Kanal sempit yang menghubungkan vagina ke rahim, di mana janin tumbuh, bila tersentuh akan sangat menyakitkan bagi wanita.

Dan ini bisa menjadi tanda bagi pria perlu menggeser posisi dengan penetrasi dangkal. Tetapi, bisa juga berarti bahwa ia kurang pemanasan.

Rahimnya akan “terangkat” ke atas saat wanita terangsang, membuat rongga vagina beberapa inci lebih dalam ketika tidak aktif. Jadi jangan lupa lakukan foreplay.

Kepala klitoris 

Mungkin tampak berlawanan dengan intuisi, tetapi klitoris yang penuh saraf sensitif di ujungnya kadang-kadang merasa terlalu kuat ketika dirangsang secara langsung.

Menyentuh kepala klitorisnya, terutama ketika si wanita benar-benar terangsang, bisa terlalu parah.

Bayangkan saja ketika menelan minuman es dingin dan gigi gemeletuk tidak menyenangkan, demikian rasanya.

Sebaliknya, cobalah batang klitorisnya atau gosoklah lingkaran di sekitarnya, yang akan melibatkan ujung saraf tanpa over simulasi.

Kaki 

Sebuah penelitian dari John Hopkins University menunjukkan bahwa mengenakan kaus kaki dapat meningkatkan potensi orgasme, baik pria dan wanita.


Salah satu alasan potensial. Karena untuk orgasme, wanita harus benar-benar santai dan bebas cemas, dan kaki dingin dapat mengganggu kemampuan mereka untuk bebas seks.

Jadi, sebaiknya jangan copot kaus kaki mereka ketika wanita pasangan Anda menggunakannya.

Anus

Bermain ‘belakang’ memang harus banyak pemanasan, meski pasangan sudah benar-benar terangsang dan siap, tidak ada yang harus masuk ke sana tanpa bantuan pelumas.

Hanya dengan jari saja terkadang merasa tidak nyaman, apalagi yang lebih besar dari jari.

5 Mitos yang Bisa Ganggu Hubungan dengan Pasangan di Atas Ranjang, No 5 Nggak Disukai Kaum Pria

Sebuah penelitian dari Journal of Sexual Medicine menemukan bahwa wanita menilai kepuasan seksual mereka jauh lebih tinggi bila menggunakan pelumas. Ini bila memang mau bermain ‘belakang’ loh.

Nah, itu tadi beberapa bagian tubuh wanita yang tidak boleh disentuh saat berhubungan seksual. Bila dilakukan, wah, bisa-bisa hubungan seksual Anda akan terjun bebas.