Viral, Ibu-ibu Tak Terima Ditilang Polisi, Teriaki Polisi Jambret Hingga Ancam Telpon Pengacara



Belakangan ini sering sekali tersebar video seorang ibu yang melawan polisi lalu-lintas.

Sempat heboh beberapa waktu lalu video yang menunjukkan seorang wanita pengendara sepeda motor marah-marah kepada polisi wanita ( polwan) anggota Satlantas Polres Semarang.

Video berdurasi sekitar 53 detik ini diambil di Jalan Letjen Suprapto Ungaran pada Selasa (19/9/2017) pagi.

Dalam video tersebut tampak perempuan yang mengenakan kaos lengan panjang, berhijab warna hijau toska dengan bawahan celana warna putih ini tidak terima ketika dihentikan oleh Polwan tersebut.

Padahal dirinya melanggar marka saat lampu lalu lintas menyala merah.

Beberapa penggal dialog yang bisa terdengar menunjukkan wanita tersebut menolak saran polwan tersebut untuk mundur ke garis marka lampu pengatur jalan.

Bahkan wanita ini terlihat berontak hendak melepaskan tangan petugas yang memegangi tangkai spion kendaraan wanita tersebut.

"...aku sing nduwe honda nopo (aku yang punya motor, kenapa)?! ..." "...Aku ora wedi (aku tidak takut)! ..." "Kalau saya ndak mau napa? njenengan mau apa? ..." "....Nopo aku isin (kenapa harus malu)?!,"

Video ibu marahi Polwan ()

Lagi-lagi peristiwa serupa kembali viral.

Kali ini seorang wanita berumur sekitar 50 an tahun melawan polisi lalu-lintas.

Dilansir dari akun instagram @ndorobeii terlihat mobil sedan hitam dengan nomor polisi B 1983 KVC sedang disetop polisi.

Wanita berambut merah itu tidak mau menunjukkan surat-surat mobilnya.

Bahkan terdengar dari percakapan polisi dan pengemudi tersebut bahwa ibu itu tidak mau menunjukkan SIM dan STNK.

Padahal plat mobil ibu tersebut telah mati pajak.

"Saya tidak mau kasih unjuk," kata ibu itu.

Polisi sempat berkata bahwa mereka telah memberikan surat tugas sesuai dengan keinginan ibu tersebut.

"Surat tugas sudah dikasih, permasalahannya apa lagi," ujar polisi

Tak hanya sampai di situ, saat polisi akan mengambil kunci mobilnya, si ibu malah meneriaki polisi jambret.

"Jangan jambret, jambret, jambret, polisi jambret," teriaknya

Bahkan ibu itu mengancam akan menelpon pengacaranya.

"Saya telpon pengacara saya," ancamnya

Tidak diketahui kelanjutan video tersebut.

Namun diakhir video terdengar ibu itu mengajak polisi untuk ke polres.Pengemudi marahi polisi (Instagram)

Netizen pun geram melihat ulah ibu ini

_rioariebowoplat nomor nya bekasi kota

nuna_nana88 hahahaha polisi di teriakin jambret,kebanyakan micin nih ibu

danang.agungwicaksono Salfo alis mak2 kayak clurit, tpi saya salut sama polisinya 

dnannisa7Hahahaha jambret mabok lem kale nih emak

jokoedii He he Kayak mobil mewah aja. Supirnya gak punya budaya malu

ilicrasidi Pak polisi di teriaaakin jambreet...giliran di jambreet teriakkknya ke pak polisi

mukhamadfandy Yaa Allah hindarkanlah aku dari ibu2 seperti ini di jalan, Aamiin

mu_chaa Klasik, ntr juga ujung2nya minta maap

yamakalikix Ibu2 seperti inilah contoh jelek bagi generasi muda. Keliatan mentereng tapi mentalnya jongkok

akhmadirofiudin Ya ini yg namanya ibu perlu dibina... mngkn pengin terkenal ya...

dimitrigbzilah org salah mah gitu gabakal mau ngaku salah, selalu nyari celah buat pembenaran atas dirinya. tibang ditilang doang yakan... punya mobil mau, ketilang gamau. ikuti aturan! segala nelfon pengacara, pengangguran banyak acara?

sururudin.ahmad Eee jambret !! Polisi.. jambret. Lah itu polisi yg jambret, bu !! Hahaha

hartawankdi16 Salah sweeping nih polisi..oma2 dilawan...wakakakkkkk...seru lucu

tigaserangkai36 Polisi di teriakin jambret, ntar Mobil yang di gebukin Sama massa

atmajayadeddy Bpk petugas harus bener2 tegas soalnya yg begini sekarang sering banget ter jadi agar masyarat bisa menghomati petugas harus di tindak yg tegas agar ga dilecehin trims

jonathansambuaga Dasar BLOON.. Udeh Tua kadang kadang emang mau merasa bener sndiri yak-_- heran