Menghilang Usai Cerai dengan Ariel Noah, Begini Kabar Sarah Amalia Sekarang Bikin Pangling



Bagi Anda yang merupakan fans dari Ariel Noah.

Pasti kenal dengan sosok Sarah Amalia.

Ya, Sarah Amalia adalah mantan istri Ariel Noah.


Sarah Amalia memang sudah jarang muncul di layar kaca.

Namun beberapa waktu lalu, netizen diramaikan dengan kemunculan sosok mantan istri vokalis Band Noah, Nazril Irham alias Ariel.

Wanita itu adalah Sarah Amalia, satu-satunya wanita yang dinikahi Ariel dan memberikannya keturunan.

Penampilan ibunda dari Allea Anata Irham itu kini tampil berbeda dari sebelumnya.


Foto terbarunya itu diposting oleh akun Instagram @noona_bigos, Sabtu (18/3/2017).

Tampak dalam foto itu, Sarah sedang berada di sebuah bioskop bersama dua orang wanita.

Satu wanita mengenakan hijab, sementara satunya lagi tidak.

Yang tidak mengenakan hijab itu ternyata adalah anaknya dengan Ariel, yakni Allea.

Allea terlihat mengenakan kaus hitam dan celana jeans.


Sementara Sarah mengenakan celana hitam, baju oranye dan hijab warna senada.

"jadi ceritanya eonni papasan sama ex wife bang boril dan anaknya saat eonni mau nonton Beauty and The Beast *but pelis deh, jangan tanya eonni nonton sama siapa*
.
.

anaknya bang boril tinggi banget, apa eonni yg terlalu bantet, ex wife bang boril pake baju orange, dan anaknya yg pake kaos hitam, cantik," tulisnya pada keterangan foto.

Hingga berita ini dibuat, banyak netizen pangling melihat Sarah Amelia.

Ini kata netizen :

mue.zza: alhamdulillah ex bang boril udh hijrah..

dewieanita8: Ex bang boril kn udah nikah yess,,dlu prnh liat diinpotaimen klu ga slh

hennaby_mrdyh24: jilbab an ya sekarang cantik

yeojayuli: Mbak sarah udah pake hijab yah sekarang

miamame: Iya eonni dia pake hijab.. Cantik dan ramah.. Dia dulu tinggal di kemang dekat rumah ijk beda rt doang.. Neneknya yg punya catering daerah kemang.. Tp sekarang jarang keliatan ga tau tinggal dimana..


mboth985: @miamame oh punya catering ya mbak.. klo d bandung resto nya baru pindah tempat ke yg lebih besar dan lebih bagus jd nya

bunga599: Sederhana bgt ya mba sarah amelia..

indriamei: Hmmm look nya beda yg skrg ex boril

noenqmeyra: Mba sarah udh pake hijab..alhmdulillah,kliatan tmbh cntik walaupun lihat dr smping...alea manisss n wajahnya gk ngebosenin..

Ini fotonya :Sarah Amelia (Instagram)

Seperti yang diketahui, Sarah merupakan wanita yang berasal dari kalangan biasa saja, bukan selebriti sepeti wanita-wanita yang kerap dekat dengan Ariel.



Namun, namanya mendadak terkenal setelah pengakuannya ke publik yang menghebohkan banyak orang.

Saat itu Ariel sedang di puncak popularitasnya sebagai vokalis Band Paterpan.

Ariel juga dikabarkan sedang memiliki hubungan khusus dengan Luna Maya.

Namun nama Sarah Amelia mendadak muncul dengan kabar bahwa dirinya tengah hamil anak Ariel.


Mereka pun menikah pada tanggal Januari 2005.

Pada Juni 2005 silam, Ariel terlihat menemani sang istri melahirkan seorang putri yang akhirnya diberi nama Allea Anata Irham.Sarah Amelia dan Ariel (net)

Tiga tahun menjalani rumah tangga, isu perceraian mulai berhembus.

Banyak kabar yang beredar menyebutkan adanya orang ketiga.

Pada 14 Februari 2008, Ariel akhirnya menggugat cerai Sarah.

Gugatan tersebut dikabulkan pada Mei 2008.

Hak asuh anaknya itu jatuh ke tangan Sarah Amalia.

Dikutip dari nova.id, Sarah sudah menikah lagi dengan Sony, pria yang disebut-sebut dekat dengannya ketika masih menjadi istri Ariel.