Baru 3 Bulan Nikah,Istri Diceraikan Suami Talak Tiga Saat H4*mil 10 Minggu,Endingnya Suami Kena Azab



Hati wanita mana yang tak hancur saat diceraikan oleh suami sahnya.

Lebih menyakitkan saat keputusan cerai tersebut dilakukan saat sang istri tengah hamil 10 bulan.

Apalagi alasan yang diberikan sangat tidak masuk akal, padahal suami hanya mementingkan diri sendiri.


Namun semua terungkap setelah tiga bulan pernikahan berakhir ternyata suami punya wanita lain.

Akan tetapi, karma pun diterima sang suami yang dipernikahan keduanya malah tidak bahagia.

Itulah cuplikan singkat dari kisah yang viral dibagikan di akun facebook kisah rumah tangga (KTR)

yang banyak mendapatkan respon dari netizen.

Simak kisah lengkapnya dibawah ini.

Saya diceraikan suami talak tiga ketika umur kandungan baru 10 minggu Sekarang kandungan saya berumur 32 minggu. Orang bertanya, bagaimana bisa cerai saat istri tengah hamil? Jawabannya bisa jadi, karena perceraian talak tiga dan niat.

Saya baru saja menikah tahun ini dan bercerai tahun ini. Alasan mengapa suami saya meninggalkan saya adalah tidak beralasan. Dia bilang aku mudah marah tidak pandai menjaga suamiku.

Oke, tentang emosi. Malam sebelum dia menceraikan saya, saya mendapat beberapa teguran. Salah ketika rahim saya mengeluarkan darah (tidak buruk dan terima kasih Tuhan bayi tetap selamat) dia bisa menikmati dengan keluarganya ke BBQ dan tidak kembali ke rumah? Aku sendirian di rumah dengan rasa sakit. Apakah saya salah marah? Jadi kategori emosi untuk itu?Ilustrasi (TabloidNova.com)

Saya hamil dengan anak pertama saya dan mengalami alergi parah. Setiap hari morning sickness, tapi saya masih peduli dengan dia. Makan dia, gunakan dia saya tidak mengabaikan semuanya meski dia tahu saya alergi terhadap bau masakan. Tidakkah kamu tahu bagaimana melindungi suamimu?

Waktu dalam proses perceraian, mantan suaminya keluar untuk melihat filmnya bersama wanita lain. Tuhan ingin menunjukkan Dia. Mereka adalah panggung dengan ipar perempuanku, di samping tempat duduk. Saya 50/50 ingin mempercayai kebenaran ini. Dan sekali lagi Tuhan akan membimbingnya. Dia bersama lawannya datang dengan teman saya di pusat perbelanjaan. Aku masih enggan mempercayainya. Saya berdoa dan meminta Tuhan untuk menunjukkan kebenaran.


Alhamdulillah, Allah Maha Mendengar. Dengan mata dan kepala saya sendiri, saya melihatnya bersamanya dengan sepeda motor yang sedang berpelukan di jalan. Itu adalah hatiku yang hanya Tuhan yang tahu. Saya merasa lemah, saya tidak cukup kuat untuk menghadapi dugaan ini.

Saya tidak pernah berpikir untuk bunuh diri. Tapi Tuhan memberiku pikiran yang sehat. Tuhan juga memberikan tangisan yang tidak bersalah di dalam rahimku. Mengapa saya ingin menyia-nyiakan uang saya? Demi saya, saya naik turun. Saya yakin bahwa Tuhan sendiri itu sendiri.ilustrasi cerai istri (eberita)

Mantan suami atau keluarga dia bahkan tidak tahu tentang saya dan anaknya. Mereka membuatnya seolah-olah saya dan mereka tidak saling mengenal. Saat memasuki bangsal (masalah isi), tidak ada yang mantan anggota keluarga atau mantan suami yang datang berkunjung. Barang-barang anak tidak mengatakan, sementara kita sakit mereka bahkan tidak tahu. Mantan suami dan keluarganya baru saja lepas kendali.

Saya memiliki pesan mantan suami tapi dia telah mengganti nomor teleponnya. Begitu pula dengan mantan mertua. Saya mengirim ipar dan saudara laki-laki kepada mantan suami, hanya si bluetick yang tertinggal.

Sebelum menikah, mantan suami saya hanya bermain game. Pekerjaannya singkat,. Saat kami bertunangan, dia bisa bekerja sebagai juru tulis. Setelah enam bulan terlibat, kami menikah dalam waktu yang tidak terbatas untuk bekerja dengan suami. Saya membantunya secara finansial.

Suami saya tidak punya apa-apa. Sepeda motor ditarik. Saya punya banyak dukungan untuknya. Ya, orang akan bilang aku bodoh karena aku masih setia dengan pria itu. Tapi bagi saya, itu tebakan sebelum kita hidup bersama. Sampai aku menikah, suamiku masih belum punya uang. Saya menghabiskan banyak uang.

Sebelum saya bertunangan, saya bekerja dan gaji saya cukup bagus. Saya berhenti dari pekerjaan saya. Tapi pengorbanan saya hanya terbuang sia-sia. Mantan suami itu lebih memilih wanita baru yang baru dikenalnya. Lalu saya ditinggalkan saat saya hamil, saat dia sedang bahagia dan ada motor baru dan bebas hutang.

suami selingkuh dengan gadis 15 tahun (thereporter)

Setelah dia meninggalkan saya, mantan pacarnya telah menghubungi saya dan menanyakan hutang mantan suaminya. Allah Maha Penyayang, dia menyelamatkanku dari orang yang sekarat. Mantan suami saya berutang banyak uang tanpa sepengetahuan saya. Saya bersyukur bahwa Tuhan hanya lelucon kita tiga bulan ia membebaskan saya dengan talak tiga

Doakan saya selamat melahirkan. Maaf cerita saya agak panjang dan kalau ada yang kurang faham, maaflah. Saya tak pandai sangat bercerita.

Sementara itu netizen pun ramai ramai memberikan semangat kepada si wanita.


@Firdaus Shakirin : Kehilangan itu bukan bertujuan melemahkan, tapi menjadikan kita lebih baik....dan kadang2 Allah menjauhkan seseorang dari kita adalah utk melindungi kita...Allah tahu dia bukan yg terbaik utk kita...kita xpernah tahu apa yg ada disebalik kabus kehidupan kita, baik atau tidak, langkah perlu diteruskan dan kehidupan ini satu pilihan...hidup kita cuma 3 hari, semalam telah berlalu...hari ini sedang berlaku dan esok adalah harapan, utk sebuah kebahagiaan...u is a strong wife, strong woman...La Tahzan, Allah ada dan bersama kita..

@Mc Ryna Martin : Saya pun pernah melalui apa yg sis rasa.. Masa tu anak2 msh kecil lg.. Skrg ni anak2 dah besar.. Baru skrg ni ex suami dan keluarga dia nak cari balik anak2 saya.. Dulu saya dan anak2 dibuang mcm sampah.. Sampaikan dia dan keluarga dia yg acah2 baik sgt tu ckp jgn srh anak2 saya muncul lg dlm hidup mereka.. Skrg lepas 5 tahun dorang dpt tahu yg anak2 saya agak terserlah dlm pelajaran, baru mereka nak cari balik kami brnk.. Sampai merayu nak jumpa anak2 saya.. Sampaikan mereka sanggup pergi kuarters sekolah saya semata nak jumpa anak2 saya... Hati saya masih sakit dgn apa yg telah mereka lakukan terhadap saya dan anak2..jadi, buat sis, sentiasa bersabar demi anak yg dikandung.. Percaya pada karma.. Sbb Tuhan maha adil dan akan bayar cash kpd mereka2 yg telah menzalimi kita.. Be strong ye sis!

@Azie Fauzi : Bersyukur la bila puan di jatuh kan talak 3 oleh suami..ada hikmah dia..dia bukan suami islam..puan di selamat kan oleh Allah dr berterusan jd isteri tuk seorg lelaki yg jilaka sifat dia..

Semoga semua urusan puan di permudah kan..move on n make yrself n yr baby happy..Allah maha mendengar.. be strong ye puan