Akhirnya Adik Uje Blak-Blakan Mengenai Kabar Pernikahan Umi Pipik dengan Sunu TERNYATA !!



Pipik Dian Herawati alias Umi Pipik dikabarkan telah menikah dengan Sunu, eks vokalis Matta Band. Akan tetapi belum ada konfimasi secara jelas mengenai pernikahan dari janda mendiang Ustaz Jeffry Al-Buchori alias Uje tersebut.

Seperti dilansir dari tribunnews.com, adik dari Uje, Nona Ceciliana alias Umi Nona juga menyatakan tidak pernah menanyakan secara langsung mengenai desas desus mantan kakak iparnya tersebut.

“Saya orangnya nggak kepo. Nggak (tanya langsung). Pokoknya, support aja,” ujar Umi Nona ketika ditemui usai berziarah ke makam Ustaz Uje di TPU Karet Tengsin, Jakarta, Rabu (12/4/2017).

Menurutnya, Umi Pipik juga tak pernah minta ijin untuk menikah lagi kepada keluarganya. Akan tetapi dia menegaskan jika akan tetap mendukung jika Umi Pipik akan menikah lagi. Hal tersebut juga berhubungan dengan keponakannya.

“Tidak ada komunikasi izin atau gimana karena bagi kami juga mau nikah mau apa, ya, silakan. Insya Allah, selama positif, selama baik, kami support. Apalagi, kan, seorang ayah ini mendukung keponakan-keponakan kami, dia akan melindungi dan segala macam,” ucapnya.

Meski demikian, Umi Nona enggan memberikan keterangan secara detil mengenai kabar yang berkembang belakangan ini. Ia hanya menegaskan jika pihaknya tidak pernah mempermasalahkan jika Umi Pipik memiliki suami baru.

“Selama itu sesuatu yang baik, apalagi Beliau (Umi Pipik) ini kan seorang public figure, seorang da’iah, kasihan kalau pergi ke mana-mana, pergi ceramah, sendiri, nggak ada yang mendampingi, walaupun ada misal sahabat-sahabat Beliau. Tapi, tetap yang namanya suami, tuh, harus ada karena tanpa suami, aduh, mohon maaf, hari ini yang namanya janda selalu aja negatif, padahal nggak selamanya janda negatif,” tutur Umi Nona.