Wanita Harus tau Dan Laki-laki Harus baca, Penuh Haru, Video Detik-detik Persalinan Acha Septriasa



INFOMOESLIM - Acha Septriasa dan Vicky Kharisma sedang berbahagia atas kelahiran anak pertama mereka. Acha melahirkan seorang bayi cantik lewat persalinan normal sekitar pukul 12 siangdi Royal Hospital for Women Sydney, Australia.

Perjuangan Acha melahirkan putri kecilnya sungguh mengharukan. Ditemani sang suami tercinta, wajah letih dan rintih kesakitan jelas terlihat sebelum putri yang diberi nama Bridgia Kalina Kharisma lahir ke dunia. Selama 28 jam Acha harus berjuang antara hidup dan mati. 

Detik-detik persalinan dan perjuangan Acha melahirkan putri Acha terlihat jelas dalam video yang diunggahnya di akun instagramnya, @septriasaacha.

Dalam video terlihat jelas perjalanan Acha sebelum sang putri melahirkan. Tak lupa sang suami selalu berada di sampingnya.

"Telah lahir si kecil pertama ku BRIDGIA KALINA KHARISMA dengan berat 3,20 kg dan panjang 47 cm pada tanggal 20 September 2017 , pukul 12.14 waktu NSW , di Royal Hospital for Women Sydney.," tulis Acha melengkapi unggahan video, diakses Dream, Kamis 21 September 2017.

Baru saja diunggah, video tersebut langsung dibanjiri ucapan selamat dan salut sekaligus terharu kepada Acha yang melahirkan secara normal.

"Hebattttttttttt acha salute..... Selamat ya semoga menjadi anak yang sholehah aminnnnnnn," tulis akun @khansabooutique.

"Congratulation buat septriasaacha atas kelahiran baby girl nya,,sehat semuanya,,persalinan normal hebat banget sungguh terharu...Sambung doa nya ya caca,,,semoga saya juga segera menyusul punya baby lagi#pengen nambah anak kedua#persalinan normal dan sehat semuanya amin amin...," tulis akun @anggunnaomy.

Kapan Balik Indonesia?

Pemain film yang namanya melambung sejak membintangi film Heart itu menikah dengan kekasihnya pada 2016 silam. Acha memutuskan mengikuti suaminya untuk tinggal di Australia.

Menurut Rita, rencananya pada Desember mendatang pasangan muda dan anak pertamanya ini akan kembali ke Indonesia. Acha ternyata harus menjalani syuting sebuah iklan sehingga harus membawa sang cucunya pulang. 

" Tapi tinggal tetap di sini (Australia). Ada syuting iklan apa ya, jadi baby-nya harus diajak tidak bisa ditinggal," ucap Rita.

Terkait nama sang buah hati, Rita mengaku baik Acha dan Vicky belum memutuskan nama yang cocok karena banyak pihak yang turut andil memberi ide nama.

" Namanya udah disiapin sebenarnya. Vicky kasih nama, kakeknya kasih nama, yang dipilih apa belum confirm," ujar Rita.

Selamat untuk Acha dan Vicky!