Mengharukan, Seorang Ayah Di Kansas Amerika Membuat Tatto yang Mirip Dengan Bekas Luka Operasi Anaknya Demi Membuat Putranya Merasa Percaya Diri

INFOMOESLIM - Tampaknya benar jika kasih sayang orangtua kepada putra-putri mereka memang tidak terbatas. Seorang ayah di Kansas, Amerika Serikat bernama Josh Marshall akan membuktikannya.


Josh memiliki seorang putra bernama Gabriel Marshall. Gabriel didiagnosis menderita tumor otak ganas pada Maret 2015 silam dan diharuskan menjalani operasi.

Operasi tersebut meninggalkan bekas luka yang cukup besar di kepala Gabriel. Demi membuat putranya merasa percaya diri, Josh lantas membuat tato di kepalanya dan membuatnya mirip dengan bekas luka Gabriel.

Ungkapan kasih sayang Josh itupun lantas mendadak jadi perhatian di media sosial. Melalui akun Facebooknya, ia mengaku tidak menyangka fotonya bersama sang buah hati menyebar luas. "Wow, aku tidak pernah menyangka foto itu akan booming seperti ini," tulis Josh seperti dilansir dari Bored Panda.

"Aku ingin menjadi seorang ayah sepertinya," komentar seorang netter.

"Aku menangis melihat ini. Itu benar-benar menggerakkan apalagi kalau kalian punya anak dengan bekas luka, kalian pasti tahu seberapa besar luka itu berpengaruh pada mereka," seru yang lainnya