Mau Cantik awet Muda kayak Ibunda nya Raffi Ahmad? BEGINI NIH Tipsnya!



INFOMOESLIM - Selalu nampak awet muda mungkin adalah ungkapan yang pas menggambarkan sosok cantik ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita.

Perempuan kelahiran 14 Desember 1963 tersebut mencuri perhatian berkat penampilan wajahnya yang dianggap tidak sesuai dengan usianya kini. Terlebih, jika melihat usia Raffi dan kedua saudarinya, ya, Amy Qanita harus diakui memang punya penampilan wajah cantik yang segar dan awet muda.

Saking muda dan cantiknya, beredar gosip bahwa banyak pria yang mengejar cinta Amy Qanita selepas sepeninggalan suaminya. Namun sampai kabar tersebut berhembus, sampai saat ini Amy memilih tetap hidup sendiri dan merawat anak dan cucunya ketimbang menikah lagi.

Komentar senada juga seringkali disampaikan dari para netizen dan followers di akun instagram resmi ibunda Raffi Ahmad @amy_r_qanita. Selain pujian bernada positif, pertanyaan seputar rahasia wajah awet muda ibunda Raffi Ahmad juga dilontarkan di hampir setiap foto yang diunggah.

Amy ternyata kerap berbagi tips wajah cantik. Mertua Nagita Slavina tersebut rutin melakukan ritual kecantikan wajah.

Tidak terlihat foto-foto yang menunjukkan Amy melakukan metode perawatan kecantikan modern seperti bedah non invasif. Sepertinya, Amy Qanita mempercayakan kulit cantik cerah mulus miliknya pada sejumlah rangkaian produk herbal maupun modern dengan formula terkini.

Bagi Anda yang menggemari atau merasa penasaran dengan rahasia wajah cantik awet muda ibunda Raffi Ahmad, berikut bocorannya:

Ritual pagi

Paham akan efek pertambahan usia, Amy Qanita tak mau melepaskan langkah perawatan wajah cantik mulusnya. Terbukti dalam sejumlah foto, Amy menyarankan para followersnya untuk selalu memakai krim pagi, serum wajah dan pelembap sesaat sebelum beraktivitas di luar rumah. Amy juga membeberkan alasannya menggunakan ketiga produk wajib itu, yakni untuk menghidrasi kulit, melembutkan sekaligus mencerahkan kulit.

Rahasia wajah awet muda ibunda Raffi Ahmad lainnya ialah kebiasaan mengoleskan tabir surya secara rutin. Amy sangat sadar jika produk penghalau radiasi sinar ultraviolet mampu meminimalisasi dampak sinar UV terhadap kerusakan kulit.

Ritual siang hari

Terdapat beberapa foto yang menunjukkan Amy juga tak kelupaan untuk menjaga kesehatan kulit saat siang hari. Body lotion dan pelembap rutin ia oleskan di bagian tubuh yang terlihat dan cenderung terkena paparan sinar matahari, seperti pergelangan tangan, kaki dan area lainnya.

Ritual malam hari

Anda juga pasti menyadari jika cara mencegah penuaan kulit wajah yang paling utama ialah menjalani ritual kecantikan malam hari. Ibunda Raffi Ahmad ini pun terlihat selalu menyempatkan diri menutrisi kulit dan merawat kesehatannya. Serum wajah miracle, pelembap, serta supra night cream menjadi andalannya untuk mencegah vlek serta membuat kulit wajah jadi kenyal sekaligus kencang.