Masya Allah Tak Mau Beri Sedekah, Pria ini Beri Pekerjaan Pada Gelandangan, Dia Terkejut Lihat Hasil Kerjanya



Beberapa orang yang tinggal di jalanan lebih menyukai untuk bekerja dari pada pemberian sedekah.

Itulah yang terjadi ketika sekelompok pekerja mejumpai seorang pria bernama John yang tinggal di sebuah taman di London, Inggris.

“Kami memang sedang ada pekerjaan baru di sebuah jalan raya minggu ini di London, dimana pria tunawisma bernama John ini tinggal di taman setempat,” kata Murray dari Empire UPVC & Roofing Specialist .


” Pagi-pagi kami membawakannya secangkir teh dan menganjurkannya untuk datang keesokan hari dan akan membantunya.”

Pekerja ini pun memutuskan bahwa mereka akan melakukannya dengan lebih baik daripada memberi sedekah.

Mereka memberikan cara agar bisa menolong dirinya sendiri dan bertanya apakah dia ingin bekerja dengan mereka keesokan hari.

Facebook/JayJay Murray) ()

John dengan antusias menyetujuinya dan mengatakan bahwa ia bersedia digaji sebesar £ 15 perhari dan bekerja sepanjang minggu.

Dan dia bangun pagi-pagi dan mulai bekerja.

“Dia orang pertama yang datang ke lokasi dan bekerja tanpa henti, saya belum pernah melihat orang yang begitu senang bekerja! Kami membelikannya Burger King untuk makan siang dan mengantarnya kembali ke London, “kata Murray.

Murray menjelaskan “Dia mengatakan bahwa mendapat upah sebesar £ 15 sudah cukup, tapi di punya semangat karena seminggu akan mendapat penghasilan £70 . ”

Murray mengatakan pertemuannya dengan John dijadikannya sebagai sebuah pelajaran besar untuk lebih menghargai dan lebih bersyukur

Facebook/JayJay Murray ()

“Rasa terima kasihnya mampu membuka mata hati kami,” katanya. “Teruslah berusaha John. Kau harus menjadi seseorang yang baik, dan agar kau bisa menyewa rumah atau apartemen murah, sehingga kau tak harus tinggal di jalanan. ”

Pertemuan tersebut juga memiliki dampak emosional pada John.


“‘Terima kasih kepada kalian, orang-orang yang penuh cinta yang pernah saya miliki,’ katanya kepada kami ..,” kata Murray.

Postingan Facebook Murray ini dengan cepat menjadi viral dan mendapat like lebih dari 25.000 orang dan 5.000 orang membagikan postingan ini.

Lebih dari 2.000 komentar memuji para tukang atap atas usaha mereka, serta usaha John yang bekerja dengan baik demi mendapatkan uangnya.

c ()

“Ceritanya bagus,” kata seorang komentator di Facebook. “Berharap ada orang lain di luar sana yang membacanya dan bertindak seperti mereka !!”

“Hebat sekali Anda berdua bisa membantunya dengan cara yang mulia,” kata yang lain