Bertahun-tahun Tak Bertemu, Pria Ini Kirim Chat Aneh ke Gebetan saat SMA, Ending-nya Buat Kaget



Banyak yang mengatakan, putih abu-abu alias SMA adalah masa yang paling indah.

Di masa itulah kita mengecap asyiknya persahabatan dan manisnya jatuh cinta.

Bahkan tak jarang pula yang membawa kenangan manis semasa SMA hingga dewasa.


Seperti yang terjadi pada pria ini.

Melansir dari laman Facebook Anak Mim Indonesia, pemuda bernama Romi diketahui mengirim sebuah pesan kepada teman SMA wanitanya bernama Euis.


Setelah bertahun-tahun tak bertemu usai lulus SMA, rupanya Romi sempat menyimpan rasa yang tak tersampaikan kepada Euis.

"Ini benar kontak saudari Euis?" begitu bunyi penggalan kalimat pembuka yang dikirim Romi melalui pesan WhatsApp.

Tanpa menunggu lama, pesannya dibalas oleh Euis.

Sayangnya, Euis tidak mengingat Romi.


Unggahan akun Anak Mim Indonesia (Facebook)

Meski begitu, tampaknya pria yang pernah satu organisasi dengan Euis ini tak mau menyerah, hingga akhirnya Euis mengingat Romi.

Ohiyaa aku inget

Anak Rohis kan?" jawab Euis yang mengaku masih tidak begitu ingat wajah 


Romi.

Unggahan akun Anak Mim Indonesia (Facebook)

Romi pun memulai obrolan dengan pertanyaan mengenai kuliah Euis.


Pria ini tampak senang ketika mengetahui Euis telah menyelesaikan studinya dan akan segera wisuda.

Pertanyaan Romi pun melebar ke hal yang lebih pribadi.

"Kamu sudah punya calon pasangan hidup," tanya Romi.

"Belum," jawab Euis singkat.

Mengetahui wanita yang disukainya sejak SMA belum menemukan tambatan hati, Romi langsung menyampaikan tujuannya.

Namun, sepertinya Euis salah menerima ajakan Romi.

"Saya mau belajar leadership sama kamu," kata Romi dalam chat-nya.

Kamu mau ngajak saya S2," tanya Euis.

Tanpa ragu-ragu lagi, Romi pun langsung menjelaskan niatnya untuk mempersunting Euis.

"Saudari Euis, maukah kamu bangun pagi ngeliat saya. Sarapan pagi eh ada saya lagi. Pulang kantor loh kok nongol muka saya. Sholat berjamaah imamnya saya.


Kalau flu yang bikinin coklat panas saya. Pas lagi pms gak ada yang bisa ditonjok ya terpaksa nonjok saya. Kalau ngidam yang beliin coklat ya saya. Bagi tugas ganti popok sama saya.

Nyuruh sayang yang jawab kalau ada pertanyaan jebakan kayak adik bayi datengnya dari mana. Diskusi mengenai univeristas mereka sama saya.

Lalu bla bla bla, sampe nyabutin uban saya. Bikinin teh anget kalau saya masuk angin. Yah semacam saya lagi saya lagi setiap waktu," tulis Romi dalam 
pesannya.

Unggahan akun Anak Mim Indonesia (Facebook)

Melihat itu, Euis tampak terkejut dan hanya tertawa.

Romi kemudian mempertegas, "kamu mau menikah sama saya?"

Tak disangka-sangka, jawaban Euis justru membuat warganet terkejut.

Meski mengaku belum ingat sosok Romi, tetapi Euis tampaknya mengamini ajakan teman lamanya itu.

Euis bahkan mengizinkan Romi datang ke rumahnya untuk melamar.

Unggahan akun Anak Mim Indonesia (Facebook)


Unggahan akun Anak Mim Indonesia (Facebook)

Melihat unggahan percakapan tersebut warganet langsung membanjiri dengan berbagai komentar.

Narti Saiki: Ooooh manis biiiingiiit (emoji)


Dhaniie Zhambeltarazhii: "terlalu banyak ngehayal. keracunan sinetron."

Kikiyo Kikiyi: "lhaaa nggak inget mukanya tp mau2 aja diajakin nikah (emoji)"

Melky Hadomuan: "Settingan"

Rifki Ibnu Subchan: "Sholat jamaah untuk laki-laki tuh di masjid bukan di rumah sma istri!"