Andai Benar-benar Pacaran dengan Chelsea Islan, Bastian Steel: Siapa Sih yang Enggak Mau Dengan ...?

Tags

Penyanyi Bastian Steel, akhirnya buka suara soal kedekatannya dengan aktris Chelsea Islan.
Ia mengaku hanya berteman dekat dengan Chelsea.

Semula, banyak pihak yang mengira keduanya dekat, lantaran terlibat satu project yang sama.
"Enggak ada project bareng (Chelsea), Banyak orang yang bilang ini karena Babas ada project sama Chelsea. Enggak ada sama sekali. Ya kalian (media) yang besar-besarin," kata Bastian ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (4/8/2017).
Iya juga mengakui kedekatannya dengan pemain film 'Rudy Habibie' itu bukan sebatas gimmick, atau settingan.
"Lah? Dari sisi mana aku tunjukkin gimmick-an sama Chelsea? Enggak ada kan. Kalian sendiri yang besar besarkan. Bukan Babas," kata remaja berusia 17 tahun itu.
Isu Bastian dan Chelsea yang berpacaran, bermula dark Bastian yang kedapatan mengunggah foto selfienya bersama Chelsea. Namun menurut Bastian, unggahan tersebut tak perlu di besar-besarkan.
"Kalau Babas udah bilang hey gue pacaran sama Chelsea, baru kalian boleh besar besarin. Ini kayak duh just like cuma foto berdua," katanya.
Namun soal menjadi sepasang kekasih, Bastian terang-terangan berujar bahwa ia sudah pasti mau jika bersanding dengan Chelsea, yang dianggapnya sempurna.
"Kalau misalnya sama Chelsea siapa sih man yang enggak mau. hehe. Dari gue sendiri udah pasti yes bro, siapa sih yang enggak mau," ucap dia.