Terlihat Kesal & Risih Saat Akan Dipeluk Raffi Ahmad, Benarkah Nagita Slavina Muak dengan Gimmick?

Tags

Ditengah kabar miring yang menerpa rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, keduanya selalu berusaha tak ingin ambil pusing.
Pasangan yang menikah pada tahun 2014 silam ini justru semakin terlihat mesra di setiap kesempatan.
Keharmonisan keluarga mereka semakin bahagia dengan kehadiran Rafathar Malik Ahmad.
Keluarga kecil ini selalu menyempatkan diri untuk menghabiskan waktu bersama disela-sela kesibukan syuting Raffi Ahmad.
Keduanya selalu terlihat mesra dan harmonis di depan kamera.
Namun siapa sangka, ternyata dibalik sikap sabar dan dewasa yang selalu ditunjukkannya, Nagita Slavina rupanya juga menyimpan keluh kesah yang tak pernah diungkapkan di depan kamera.
Seperti dilansir TribunStyle.com dari akun Instagram dramakuin, Sabtu (24/6/2017).
Nagita Slavina yang terlihat kesal dengan Raffi Ahmad tak sengaja tertangkap mereka.
Raffi saat itu mencoba merayu sang istri yang terlihat bete.
Berbagai cara pun dikerahkannya.
Mulai dari merayu hingga memeluk sang istri.
Namun sepertinya usaha tersebut sia-sia.
Nagita Slavina justru terlihat risih dan kesal ketika Raffi menyentuh tubuhnya.
Tak jarang ibu satu anak itu berusaha melepas pelukan sang suami.
Raffi-Gigi
Raffi-Gigi (Instagram/dramakuin)
"Sejujurnya ijk kasihan liat muka dan tingkah lu yang berusaha merayu Istri lu.
Kasihan liat lu dicuekin kek gitu, tapi lebih kasihan lagi liat Memsye yang lu sakitin luar biasa! BAGUSLAH!
Berarti Istri lu udah mulai menunjukkan KETEGASANNYA!!
Hati2 ketika orang sabar mulai bangkit loh, selama ini dia diam saja bahkan ikut serta mau pencitraan.
Tapi ketika orang sabar mulai muak dan bosan dan tak melihat adanya perubahanmu, disitulah letak awal kehancuranmu!
Bersiaplah "Kelinci" dan "Monyet", "Naga" sedang memulai menyemburkan apinya!
Tobatlah sebelum kalian berdua hangus dan jatuh dalam lubang yang kalian buat sendiri!!," tulis akun tersebut.
Raffi-Gigi
Raffi-Gigi (Instagram/dramakuin)
Melihat sikap Nagita yang seperti memendam amarah pada Raffi Ahmad, komentar pun berdatangan.
Tak sedikit netter yang merasa bersimpati dengan sosok Nagita Slavina.
@putriiisindahsari, "Pengen nangis pasti gigi udah gak bisa mendem rasa sakit hatinya."
@norry_dam, "Kayak udah muak banget, disabarin mala ngelunjak deh kalo liat di tv kyak gitu bgt tuh."
@ laki7777777, "bangEkspresinya mbak gigi savage bgt, kayak mau nyakar, kuat bgt sih bisa sabar ditahan gitu, aku makin nggak tega liatnya! :(."
@dhisaa09, "kasihan mba giginya , tiap hari makan ati muluu."
@neeareenanda, "Tetap tegar ya mb Gigi, pada akhirnya kamu akan jadi pemenangnya!!! May Allah guide ur action n bless u with happiness..."