Meninggal di Bulan Ramadhan ! Jenazah Julia Perez Tersenyum dan Meneteskan Air Mata, Semoga Khusnul Khotimah

Tags

Pedangdut Julia Perez atau Jupe telah mengembuskan nafasnya Sabtu (10/6/2017) pukul 11.12 WIB, setelah 5 bulan berjuang melawan kanker serviks yang sudah mencapai stadium 4, di RSCM, Jakarta Pusat.

Ustaz Zacky Mirza merupakan salah satu orang yang mengantarkan mendiang Julia Perez atau Jupe hingga pemakaman.
Bahkan, Ustaz Zacky Mirza sampai masuk ke dalam liang lahat Jupe.
Julia Perez
Julia Perez (Instagram)
Ustaz Zacky Mirza teringat akan pesan Jupe sebelum meninggal
Saat diwawancarai Grid.ID di Studio Trans 7 di Jl. H. R. Rasuna Said, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (13/6/2017), air mata yang keluar dari mata Jupe merupakan hal yang wajar menurut Ustaz Zacky Mirza.
Ustaz Zacky Mirza mengaku melihat jenazah Jupe mengeluarkan air mata.
"Sebenernya itu hal yang wajar, saya memang lihat (Jupe keluarkan airmata) dan saya yang ngelap pakai kain kafan," ungkap Ustaz Zacky Mirza kepada Grid.ID di Studio Trans7 di Jl. H. R. Rasuna Said, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (13/6/2017).
Meski demikian, Ustaz Zacky Mirza menjelaskan,
keluarnya air mata Jupe tersebut merupakan hal yang wajar karena syaraf orang yang sudah meninggal berbeda dengan orang yang masih hidup.
Jupe disebut tersenyum ketika meninggal dunia.
Jupe disebut tersenyum ketika meninggal dunia. (Instagram/jupenizervip)
"Dan yang perlu kita ketahui, orang kalau meninggal itu biasanya setelah dikubur, beberapa jam ke depan karena syarafnya udah nggak ada, nggak hidup, banyak cair-cairan yang keluar dari beberapa celah, dari mata, dari hidup, dari telinga, bahkan dari kemaluan sekalipun," cerita Ustaz Zacky Mirza.
"Itu kan karena syarafnya sudah nggak terkontrol, jadi ketika seorang melihat jenazah keluar air mata itu hal biasa, mungkin karena dia (Jupe) senang, berbulan-bulan sakit akhirnya lepas juga," jelasnya.
Sebelumnya, ada alasan mengapa Ustaz Zacky mengantar jenazah Jupe sampai ke liang lahat.
Julia Perez
Julia Perez ()
"Dia cuma bilang 'tad ntar kalo Ane pulang temenin ye," jelas Ustaz Zacky awalnya ia merasa bingung, lalu bertanya ke Jupe ditemenin kemana?
"'Olga dulu ditemenin'," begitu ustaz Zacky menirukan permintaan Jupe.
Ustaz Zacky merasa bahwa perkataan Jupe tersebut adalah pesan untuknya agar mengantar hingga pemakaman.
Jupe meninggal pukul 11.12 WIB di RSCM, Jakarta Pusat dan jenazahnya dimakamkan di pemakaman Pondok Ranggon Cipayung, Jakarta Timur. ( None )