Geger ! dokter boyke beberkan Virus ini yang bawa lelaki itu. Jadi para suami itu jangan banyak jajan, kasihanilah istrimu! - TOLONG BAGIKAN

Tags

Sampai sekarang Julia Perez belum menyampaikan pesan untuk anggota keluarga yang selama ini merawatnya.


Namun, perempuan yang akrab disapa Jupe ini menyarankan hal yang baik untuk perempuan terkait masalah kanker leher rahim (serviks) stadium 4 yang dideritanya



Jupe menyarankan kepada para wanita agar tetap menjaga kebersihan daerah intim masing-masing agar tak diserang penyakit yang sama.

"Penularannya bisa dari toilet, kadang ada perempuan yang pipisnya berantakan," kata Jupe, jauh sebelum kondisi kritis menggerogotinya sekarang. 
Gambar terkait
Selain meminta agar wanita lebih menjaga kebersihan daerah kewanitaannya, pelantun lagu 'Aku Rapopo' itu juga mengutuk laki-laki beristri yang kerap 'jajan' dan membawa penyakit itu ke dalam rumah tangganya. 

"Dari suami juga, virus ini yang membawa itu lelaki. Jadi para suami itu jangan banyak jajan, kasihanilah istrimu," pinta Jupe sepertti dikutip Grid.ID dari Nova.ID, Kamis (13/4/2017)


"Banyak faktor dari wanita yang sudah hamil juga. Faktor utama itu dari psikologis."

 Untuk itu, Jupe berpesan kepada wanita untuk tidak menjauhi penderita kanker serviks demi kebaikan jiwanya

"Penyakit ini tidak menular dengan berciuman, berpelukan, atau bertukar pakaian, jadi jangan dijauhi. Cari opsi dokter sebanyak mungkin," tandas Jupe.

Kita doakan untuk kesembuhan Jupe, ya! Amin! (*)
SUMBER : http://mari-sebarkan.blogspot.com/2017/04/tolong-bagikan-jupe-virus-ini-yang.html