Waspada.!!! Gadis ini Membeli Coklat Mahal di Mini Market.. Lihat Apa yang dia Dapatkan di Dalam Coklat yg Ingin di Makannya Tersebut ..

Tags

Curhatan dari akun Sasha Lim mendadak menghebohkan media sosial. Punya maksud menyela hari dietnya dengan makan coklat, ia jadi dapatkan ulat.
Momen ini dirasakannya pada 7 November lantas waktu beli cokelat Cadbury Dairy Milk, dua detik sesudah membukanya, ia temukan belatung.



Ulat merayap-rayap di bungkusan coklat yang lalu ia berikan di akun facebook kepunyaannya.

Look who I found in my chocolate #caterpie
Imagine you're on a diet and now, its cheat day - With much excitement I tore open the packaging to find a large HOLE in the bar and 2 seconds after, out sprang Mr Worm, like a Jack in the Box! DEMM. 'No. More. Chocolate. To. Eat. (Emoticon)
Opened today (7th Nov 2016)



" Saksikan apa yang saya dapatkan di dalam coklat. Memikirkan saat anda tengah diet serta hari ini pengecualian. Dengan senang buka bungkus coklat
serta temukan lubang besang di dalam coklat, dua menit lantas, keluar ulat, seperti Jack dalam BOX! Sialan, tak ada coklat lagi untuk dikonsumsi. "

Coklat berulat
Tulisan dari Shasha Lim ini lantas jadi viral dan diberikan 22. 439 akun facebook yang lain serta dikomentari hingga dua ribu akun yang lain.
Akun Eiza Dania menuliskan, " Ulat daun juga dah pandai makan coklat ye... xsangka dunia akhir zaman ni... "

Sesaat akun Michelle Ong Pei Yin mengemukakan " Begitu umum menemukannya di dalam coklat, terutama yang memiliki kandungan kacang. "

Momen ini tak berlangsung di Indonesia, tetapi di Malaysia serta jadi viral di media sosial.

Sumber : banjarmasin.tribunnews.com