Suku Ini "Seluruh Penduduknya" Adalah Wanita Mereka Suka Menculik Pria Untuk meneruskan keturunan Mereka...

Tags

Bikin malu kaum pria ini mah…
Amazon merupakan hutan tropis terbesar di dunia yang memiliki banyak misteri yang masih belum terpecahkan hingga saat ini. Kali ini Cerpen hendak membagikan rahasia salah satu suku Indian di Amazon yang seluruh penduduknya adalah wanita!
Para wanita suku ini sangatlah mandiri dan tidak mengijinkan lelaki manapun menjadi bagian dari mereka. Setiap wanita di suku ini adalah prajurit yang pandai berperang. Mereka bahkan "bertarung" untuk mendapatkan "benih keturunan". 
Para wanita yang telah mencapai usia kawin biasanya melakukan pengamatan terhadap lelaki kuat di suku lain kemudian diam-diam menyerang dan menculik lelaki tersebut untuk dijadikan suami selama beberapa saat. Setelah memastikan diri mereka telah mengandung, maka lelaki tersebut akan dikembalikan ke sukunya semula. Menghadapi "musuh" seperti ini, banyak lelaki di suku lain memilih untuk "menyerah" hingga pada akhirnya para wanita tersebut berhasil "mengalahkan" mereka. 
Jika anak yang lahir adalah anak lelaki, mereka akan langsung membuang anak tersebut di hutan belantara tanpa terkecuali, namun jika anak yang lahir adalah anak perempuan, maka anak tersebut akan dirawat dan dilatih agar tumbuh menjadi prajurit tangguh. 
Siapa bilang wanita adalah makhluk yang lemah? Suku ini adalah bukti bahwa wanita bisa hidup mandiri!