Subhanallah! Atas Kekuasaan Allah, Awan Lafaz Allah Muncul di Atas Qubah Masjid Taqwa Pekanbaru

Tags

Warga Jalan Hos Cokroaminoto Pekanbaru, Riau, Selasa (16/5/2017) mendadak dihebohkan dengan munculnya awan putih di langit Pekanbaru membentuk pola bertuliskan lafaz 'Allah'. 



Awan lafaz Allah ini muncul saat dilakukan proses pemotretan Masjid Taqwa untuk kepentingan pembuatan background imsakiyah Ramadan. Momen awan lafaz Allah yang tepat berada di atas qubah masjid ini langsung diabadikan Eka, salah seorang warga. 

Ia lantas memposting hasil jepretannya ke akun media facebook miliknya @EkA Sanak. Eka memposting beberapa foto penampakan awan lafaz Allah yang banyak mendapat tanggapan dari netizen. 

Dalam postingan foto itu, Eka juga menyertakan caption "Subhanallah.... kelihatan lafaz Allah yang dibentuk oleh awan di atas Qubah Masjid Taqwa jalan Cokro Aminoto Pekanbaru aaat pengambilan gambar masjid untuk Background imsyakiah Ramadhan.." tulis eka pada laman FB miliknya. 

Eka menyebutkan, pengambilan gambar tersebut dilakukan siang tadi, menjelang shalat Dzuhur. 

Masjid Taqwa merupakan salah satu masjid tua di Pekanbaru yang saat ini sedang dalam proses renovasi. Masjid yang terletak di kawasan padat penduduk ini mengalami renovasi total dan telihat lebih luas dengan dua lantai.