Subhana Allah !! 3000 Share & 1000 Like photo Tubuh Bocah Ini Terpasang Infus dan Oksigen, Yang Tetapi Tetap Salat di Atas Sajadah Bikin netizen nangis.!! (( Sembuhkan lah Anak ini Ya Allah,Tolong Aminkan Dan Sebarkan Artikel ini Supaya Banyak Yang Mendo'akan Anak ini ))

Tags

Walau dalam keadaan sakit, setiap orang Islam tetap harus menjalankan salat. Apabila tak dapat berdiri, jadi bisa dilakukan dengan duduk.



Bila duduk juga tidak dapat, jadi salat bisa dilakukan sembari tidur. Ajaran agama itu sepertinya begitu ditaati oleh seorang anak lelaki yang fotonya viral ini.
Ia tetaplah menjalankan salat, walau terpasang infus dan oksigen di badannya. Photo itu diberikan oleh akun Facebook Lia Imelda Siregar pada Senin (23/1/2017). 
Bocah kecil itu terlihat lagi tengah duduk sambil mengacungkan jari telunjuk kiri diatas sajadah. Peluang, ia tengah membaca tasyahud.
Sedang tangan kanannya terpasang perban dan selang infus.

“Ajari saya, nak. Bagaimana orangtuamu mengajarkanmu hingga dalam kondisi terpasang infus dan oksigen juga kau sholat. Malunya hati ini, ” tulis Lia.
Sejumlah netizen yang lihat photo ini juga penasaran, dirumah sakit (RS) mana bocah itu dirawat. Pada Tribunjogja. com Lia menuturkan, dianya juga kurang tahu dimana lokasinya ada.
Ia cuma memperolehnya dari seorang rekan dan membagikan di Facebook lantaran begitu kagum dengan bocah lelaki itu. (*)
Sumber : http :// wartakota. tribunnews. com/