Siswi SMA Ini 3 Tahun Rela ‘Digituin’ Ayah Kandung, Katanya Demi Sang Ibu…

Tags




Demi menyelamatkan pernikahan orangtuanya, siswi SMA ini rela menjadi tumbal nafsu ayah kandungnya selama 3 tahun. Duh!

DG dan MA memang sudah memutuskan mengakhiri bahtera rumah tangga mereka. Namun, keduanya masih sering tinggal serumah di kawasan Sambutan, Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim).
Sang suami, DG beralasan masih memiliki hak atas anak perempuan semata wayang buah perkawinan mereka, Bunga (16)- nama samaran. Namun, hal itu ternyata hanya modus DG untuk melakukan perbuatan asusila terhadap putri kandungnya.

DG menjadikan siswi kelas I SMA itu sebagai pelampiasan nafsu terkutuknya. Dia sudah melakukannya sejak Bunga masih duduk di bangku kelas II SMP. Demikian seperti dilaporkan jpnn.com, Kamis (4/5/2017).

Bunga hanya pasrah menjadi ‘pelayan’ ayah kandungnya. Bunga rela melakukannya agar kedua orang tuanya rujuk, tak jadi bercerai. Namun, sepandai-pandainya tupai melompat akhirnya jatuh juga.

Perbuatan DG dibongkar oleh salah satu kerabatnya yang langsung melaporkan kepada MA. MA akhirnya melaporkan kasus itu ke Polsekta Samarinda Ilir.

“Yang diduga pelaku (DG) telah diamankan. Untuk sementara korban masih dimintai keterangan dan akan dilakukan visum sebagai bukti kejahatan pencabulan yang dilakukan pelaku,” terang Pejabat Sementara (PS) Kapolsekta Samarinda Ilir AKP Maryono. (sumber: jpnn.com)