Saat menemukan Hasil Testpack Positif di Toilet, Mama Ini pun Langsung Histeris Pada Anak Perempuannya, Tapi Ternyata…..

Tags

Hahaha, makanya mama-mama jangan langsung berpikiran yang gak-gak ya kalau gak kan bisa berabe kayak yang satu ini!
Sobat Cerpen pernah gak sih ngebayangin reaksi mama kamu nemu testpack positif di kamarmu ketika kamu lagi berada diluar? Waduh perang dunia ketiga pun pasti bakalan terjadi deh waktu kamu pulang ke rumah! Cerita yang sama juga terjadi pada netizen asal China yang satu ini, namun ternyata ada satu kejadian yang gak terduga di baliknya loh!







Pada satu hari, sang ibu menemukan hasil testpack positif di toilet dan ibunya langsung marah besar pada anak perempuannya karena di rumah tersebut sudah tidak ada lagi anak perempuan selain netizen ini yang kita sebut saja namanya Karin. Sang ibu menangis histeris tak henti-henti sambil berteriak, "Dasar anak kurang ajar! Mama udah ngebesarin kamu susah-susah, kamu malah begini!!"

Karin yang melihat ibunya yang tiba-tiba berteriak histeris seperti itu padanya pun kebingungan apa yang sebenarnya terjadi sampai ia melihat ada testpack dengan dua garis di tangan ibunya. Ibunya pun tak henti-henti meneriakkan amarahnya pada Karin, "Sejak kapan kamu punya cowok? Jawab jujur! Sudah berapa lama kamu pacaran dengan dia?! Kenapa kamu tidak bisa menjaga dirimu sendiri?! Apa yang sudah mama ajarkan padamu selama ini? Kenapa kamu tidak pernah mau mendengarnya?!"

Karin     : "Aduh ma, dengerin dulu. Hari itu aku nemu kucing…"
Mama   : "Oh, jadi cowok yang kamu temui di tengah jalan ya?!"
Karin     : "Aduuuuh, bukan ma, itu loh, di organisasi sekolah kami ada…"
Mama   : "Jadi cowok dari organisasi sekolahmu?! Yang mana orangnya? Tunjukkin ke mama sekarang juga!!!"
Karin     : "Dia itu perutnya sering mules…"
Mama   : "$##@&^?/....!!"  (Saking emosinya jadi motong pembicaraan anaknya terus XD)
Karin     : "Astaga ma, dengerin dulu dong! Itu hasil testpack kucing yang dipungut di organisasi sekolahku kali!"

Wahahaha, ternyata mamanya Karin udah salah paham besar terhadap anaknya sendiri! Lucu banget deh! Makanya untuk para mama, jangan langsung ngambil kesimpulan dulu ya sebelum tanya kepastian ke anak kalian sendiri kalau nemu kejadian kayak gini! Ayo jangan lupa dishare ke temanmu ya!