Makan Jengkol di Jepang Sambil Ndeprok, Aksi Artis Indonesia Ini Menuai Banyak Pujian

Tags

Makan Jengkol di Jepang Sambil Ndeprok, Aksi Artis Indonesia Ini Menuai Banyak Pujian
Instagram/denadaindonesia
Denada. 

Jauh dari kesan artis, rupanya penyanyi Denada termasuk dari salah satu selebritis yang tak doyan jaim.
Di balik penampilannya di depan layar kaca dan di atas panggung yang 'wah', istri Ihsan Tarore itu ternyata pribadi yang apa adanya.
Seperti video unggahanya di akun Instagram (12/5/2017).
Video yang direkam secara tak sengaja oleh temannya itu menuai banyak pujian dari netizen.
Banyak yang kaget sekaligus kagum, mengetahui sisi lain ketika Denada menjadi orang biasa.
Penyanyi yang sudah mencetak beberapa hits dari berbagai aliran musik itu, tampak duduk dilantai dengan memegang piring.
Instagram/denadaindonesia
Instagram/denadaindonesia ()
Ketika dikagetkan temannya, Denada langsung malu dan salah tingkah.
Karena dirinya kedapatan makan jengkol, ikan teri dan ikan peda.
Denada langsung memuji rasa masakan yang sedang dimakan.
Instagram/denadaindonesia
Instagram/denadaindonesia ()
"Okeh. Dibales candid ama Mama Rica.
Tapi gapapa. Siapa coba yg ga kangen jengkol dan masakan Indonesia yg lain abis 10 hari makan masakan Jepang mulu? Dari mulai hari ke 2 udah kangen masakan nya Mama Mut @bektinarendra.
Jengkol, kikil, peda pete, dendeng balado, dll..semuanya JUARA!! Yang mau nyobain langsung aja kontak Mama Mut di @bektinarendra yaa
And yes..aku kalo makan jengkol digado 
#turisbanyuwangi"
Begitu cerita Denada yang tampak tak jaim dengan mengunggah video makannya.
@denadasquadindonesia, "Gak nahan bue sam deproknya"
@vita.augustin, "Pyuhhj deproknya ngumpetnya kaya ketakutan ada yg minta y bu hahaaa gokil"
@sty.rini, "Si ibu @denadaindonesia mknnya enk bgt ampe ngedeprok ...itu g pake nasi bu digado"
@erika_maharani_sahara, "Ada artis besar..kaya begini..sederharna banget,orang nya salut aku"
Dilihat dari postingan di akun Instagram-nya, Denada sedang berada di Jepang dalam beberapa hari.
(TribunStyle.com/Sinta Manila)