Lelaki Harus BACA WANITA HARUS TAU !! Inilah Cara Mengetahui Wanita Masih Pera*wan Atau Tidak !! NYesel kalau gak baca

Tags

BAGI PARA LELAKI YANG INGIN MENCARI CALON ISTRI HARUS BACA INI !! 
Mungkin bagi sebagian orang melihat kepe*raw*anan wanita itu cukup dengan melihat bentuk dan penampilan fisiknya saja, Sedangkan di bagian sisi lain dari cici ciri kepe*raw*anan wanitatidak bisa dilihat oleh mata. Baiklah buat kalian yang ingintau tentang Cara Melihat Kepe*raw*anan Wanita Melalui Fisik Silahkan disimak ciri cirinya.




1. Dilihat Dari Cara Berjalan


Wanita yg sudah tdk pera*wan akan terlihat saat wanita itu berjalan sambil menggendong anak nya.
Itu sudah jelas kalo wanita itu sudah tidak pera*wan.

2. Selalu Menghindar Saat Ditaksir Cowok


Bisa dibedakan mana yg pera*wan mana yg tidak pera*wan saat para cowok menyatakan cinta pada seorang wanita.. tapi suami nya datang sambil marah-marah.
Itu di pastikan wanita itu sudah tidak pera*wan.

3. Dilihat Dari Bentuk Tubuhnya

Bentuk tubuh seorang wanita juga bisa di tentukan apakah wanita itu masih pera*wan atau tidak.
'Jika perut nya buncit dlm beberapa bulan.
Ini sudah jelas sekali kalo wanita itu sudah tidak pera*wan.

4. Dilihat Dari Lehernya Kalo yg satu ini

harus bener-bener teliti jika milih istri, Siapa tau wanita itu sudah tidak pera*wan lagi.
'Jika terdapat tonjolan pada leher bagian depan.
Bisa di pastikan dia bukan WANITA tapi WARIA.

6. Dilihat Dari Dadanya
Di butuhkan nyali besarr untukk melakukan nya.. suruh teman untuk menelitinya..

Jika dadanya di pegang terasa keras dan berbulu.

Itu tanda nya bukan wanita.. tapi Laki-laki..!!!

7. Dilihat Dari Namanya
Kalau ada seorang wanita yang bernama Gadis, maka cepat nikahi wanita itu. Rugi banget kalau sampe di duluin orang. Kan enak tuh kalau kita nanti sudah tua, istri kita nanti tetap GADIS. Sobat Cowok Jangan sekali-sekali menikahi seorang Wanita yang Bernama BAMBANG .. UCOK .. Atau SLAMET pasti tidak Pera*wan.

8. Dilihat Dari Cara Dia Membaca
Cowok yang saking seriusnya membaca postiangan ini dan baru sadar kalau nomer 5 tidak ada. bisa dipastikan tidak Pera*wan.

9. Dilihat Dari Cara Dia Kalo Udah Membaca
Cowok yg Sadar kalau nomer 5 tidak ada, dia langsung liat ke atas. Dan berkata Oh iya nomer 5 tidak ada abis itu nyengir dan senyum2 kecil!! Berarti dia itu nggak pera*wan..

Sumber : http://ayahuascalovers.blogspot.co.id