Kejam! Wanita Ini Diseret dan Dipukuli Oleh 25 Orang Hingga Sekarat!.. ternyata Karna Melakukan ini

Tags

Seperti dilansir dari Metro.co.uk, seorang wanita yang diketahui bernama Usha Devi, 45, diserang oleh sekelompok orang yang kira-kira berjumlah 25 orang yang percaya dia telah membunuh suaminya, Ashok Paswan, 50.




Wanita malang tersebut diseret dari rumahnya lalu digebuk beramai-ramai oleh massa yang terprovokasi dengan berita tersebut. Kejadian mengenaskan tersebut terjadi di daerah Samastipur, Bihar, India Utara.

Usha berada di rumah dengan anak-anaknya, pada tanggal 31 Oktober, ketika sekelompok orang memasuki rumahnya dan menyeretnya ke luar. 100 orang lainnya hanya berdiri dan tidak melakukan apa pun sementara ia tak sadarkan diri di Samastipur, Bihar, India utara. 

Salah seorang warga yang ada di tempat kejadian bahkan sempat merekam video peristiwa menyeramkan tersebut.

Usha dibawa ke Rumah Sakit Sadar, di Samastipur, di mana ia dirawat karena luka-lukanya. Deputi Inspektur Tanveer Ahmed, Polisi Bihar mengatakan: "Kami sedang menyelidiki kasus ini. Kami tahu dua (suami dan istri) memiliki argumen yang berubah menjadi kekerasan. Dia memukul suaminya dengan tongkat, lalu ia mati. Kami sedang menunggu laporan post-mortem".




Saat ini wanita itu sedang dirawat di rumah sakit untuk luka-lukanya. Setelah ia pulih, polisi akan melanjutkan penyelidikan dan mencari tahu apa yang telah terjadi serta mengambil tindakan