Kabar mengejutkan!!! Hampir 3 Tahun Memendam Rasa Akhirnya Sule Beberkan Alasan Mengapa Dia Tidak Muncul Lagi di OVJ, Ternyata Penjelasannya Sangat Mengejutkan!!

Tags

Komedian Entis Sutisna dengan kata lain Sule (39), berhenti melawak pada program komedi Opera Van Java (OVJ).




Walau sebenarnya, program OVJ telah membesarkan namanya dan melambungkan kariernya. Sule lalu geser dari stasiun tv Trans 7 ke Net TV untuk isi beberapa program memiliki nuansa komedi,
salah satunya :* Ini Talkshow

* Ini Sahur * Tidaklah Cuma Wayang* Comedy Night Live


Lalu apa pemicunya dia geser terlebih dulu OVJ tamat? Mungkin saja sebagian fans tetap masih penasaran sampai sekarang ini. Telah dua th. berlalu, Sule baru kali ini berani blak­blakan masalah perpindahannya.

Mengapa dia mengambil keputusan jalan itu?
“Karena Tuhan saja yang sayang sama saya karena jika saya terus­in di situ tak naik­naik kelas. Minimal saya naik kelas di tivi waktu kinilah (slogan Net TV), ” kata Sule menjelaskan tentang perpindahannya.

Sule menjelaskan itu waktu diwawancarai Joshua Suherman serta hasil wawancara diupload pada channel Joshua pada YouTube mulai sejak Jumat (17/6/2016). Alasan “naik kelas” mungkin saja yaitu alasan ke-2 untuk ayah dari penyanyi Rizky Febian Adriansyah Sutisna itu.


Alasan dasarnya yaitu kontraknya dengan Trans 7 khusus untuk OVJ lebih awal usai. Walau ditinggalkan Sule, program OVJ juga tetaplah lanjut hingga saat ini, namun dalam paket agak berbeda.

OVJ yang pernah di bintangi Sule tampil sampai 1. 854 episode (Kamis, 27 November 2008 sampai Jumat, 8 Agustus 2014).

“Sebetulnya tidaklah OVJ­nya yang berhenti, karena kontrak sayanya saja yang berhenti gitu. OVJ­nya selalu ada, ” kata komedian pentolan Akademi Pelawak TPI ini.

Kangen OVJ yaitu siaran lagi dari OVJ dari th. 2008­2014 yang disiarkan Trans 7 mulai sejak th. 2015 hingga sekarang ini.OVJ jadi satu di antara tayangan unggulan Trans 7 karena potensi mengembangnya cukup baik.
Untuk Sule, berkembangnya tidaklah semata karena sisi dirinya sebagai komedia top.

Ada beberapa pihak
turut dan dalam usaha menyukseskan program ini hingga memperoleh tempat terbaik di hati pemirsa.


style= " text-align : juicetify ; "
Namun, usaha selalu menyukseskan program mesti berhenti waktu kontrak selesai.

“OVJ itu kan miliki mereka.

Saya personal yang diundang mereka dan saya dibayar, saya untuk membesarkan nama OVJ.

Saya harus peran banyak di situ karena saat kontrak telah tak ada, telah saya ingin ngapain, ” katanya.