Inalillahi...!! Kabar India Berduka Cita Atas Keprgiannya Sahruk khan Dini Hari Tadi

Tags

Diduga tidak begitu mahir mengendarai sepeda motor, Sharulkhan (20) meninggal dalam kecelakaan lalu lintas di depan SPBU Jalan R Soekamto, Rabu (12/10) pukul 19.00. Sepeda motor Yamaha Mio Soul BG 2289 ID yang dikendarai korban tersenggol truk tangki hingga korban terseret dan meninggal di tempat. Korban tercatat warga Kompleks Bumi Sako Damai Rt 99/3 Kelurahan Sako Kecamatan Sako Palembang yang menjadi korbannya.


Akibatnya, korban pun terjatuh dari sepeda motornya hingga membuat korban terseret truk tangki hingga mengalami luka di bagian pipi. “Informasinya, korban itu motong truk tangki dari sebelah kiri hendak ke kanannya, tapi saat itu justru tersenggol hingga akhirnya jatuh,” jelasnya.Saat terjatuh itu, dikatakannya, warga termasuk pengendara lain yang ada di sekitar TKP sempat meneriaki sang sopir. Namun saat itu, sopir tidak mendengar.

Duka mendalam dirasakan oleh Shahrukh Khan kala ayah mertuanya, Kolonel Ramesh Chandra Chibber meninggal dunia. Sepeninggal ayah kandungnya, ayah kandung Gauri Khan itu adalah sosok panutan yang sangat ia sayangi.
Begitu mendengar kabar berpulangnya Ramesh ke haribaan Yang Maha Kuasa, Shahrukh dan Gauri langsung terbang ke Delhi. Pasangan ini tinggal di kota asal mereka sampai upacara kremasi digelar hari ini, Rabu (2/3).
Kolonel Ramesh dilarikan ke rumah sakit Escort di New Delhi sejak pekan silam. Ia menghembuskan napas terakhirnya pada hari Kamis, 25 Februari malam.
Shahrukh kala menghadiri upacara kremasi ayah mertuanya ©ANI
Shahrukh kala menghadiri upacara kremasi ayah mertuanya ©ANI

Shahrukh yang tak bisa menahan rasa dukanya, mengungkapkan perasaannya lewat Twitter. Ia memuji bagaimana Kolonel Ramesh sudah mengajarkannya banyak hal dalam hidup.