Kabar Duka Dini Hari Tadi, Andika Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Maut

Tags

Warga seputaran Jalan Gajah Mada, Kelurahan Babura, Kecamatan Medan Petisah, mendadak heboh atas tewasnya salah seorang pria tua yang ditabrak lari mobil Toyota Inova warna Silver BK 1170 ZD, Kamis (26/4/2017).Pantauan wartawan dilokasi kejadian, pria tua yang sehari-hari mengemis itu tewas dengan kondisi mengenaskan, badan terlihat, kepala pecah dan otak terbuarai.



Menurut informasi yang dihimpun, korban bernama Andika Mulyono (60) Warga Pondok Kelapa Helvetia ditabrak mulai dari Jalan Sei Batanghari tepatnya di depan SPBU, saat berjalan kaki dipinggir jalan, seketika mobil inova yang belum diketahui pengemudinya melaju dengan kencang menuju arah Jalan Gajah Mada‎ hingga korban terseret.“Dia (korban) ‎sudah terseret dari SPBU Jalan Sei batang hari sana sampek kemari, mobilnya yang menabrak tadi kencang, sudah dikejar ngak mau berhenti sempat juga dilempari warga tapi kencang kali, jadi gak dapat,”ungkap Pardede yang menyaksikan pada saat kejadian.



Korban dikenal warga sebagai pengemis yang sering ‎melintas di Jalan Sei batang hari hingga Jalan Gajah Mada Medan. “Dia memang sering lewat dari sini, dia tiap hari mengemis. Pake topi sama bawa tas. klo keluarganya ngak tau dimana,” ujarnya.


Warga yang melihat kejadian itu langsung memadati lokasi untuk melihat langsung mayat korban yang terletak di tengah jalan, sehingga menimbulkan kemacetan.
Petugas yang mendapat informasi langsung turun ke lokasi kejadian, setelah sekitar 30 menit dilokasi, mobil RS Bhayangkara Medan tiba dilokasi dan membawa jenazah korban ke RS Bhayangkara Medan‎.
Kapolsek Medan Baru, Kompol Ronni Bonic saat dikonfirmasi membenarkan atas kejadian tersebut.
“Korban sudah dibawa ke RS Bhyangkara Medan. Dan masih dalam pemeriksaan,”kata Ronni Bonic.(LM-01).

Sumber : liputanmedan.com