Innalillahi...! Turut Ucapkan Duka Cita, Abang Mandra Meninggal Dunia Kecelakaan Dini Hari

Tags

Kecelakaan yang merenggut korban jiwa terjadi di Jalan R Soekamto, Palembang, atau tepatnya 300 meter sebelum PTC mall.


Korbannya kali ini adalah Mandra Gunawan (20), warga Kompleks Bumi Sako Damai, RT 99/03, Kelurahan Sako, Kecamatan Sako, Palembang. Mandra tewas seketika usai motor Yamaha Mio Soul merah BG 2289 ID yang dikendarainya menabrak truk tangki.

Kecelakaan tragis yang merenggut nyawa Mandra terjadi pada Rabu 12 Oktober 2015. Awalnya, 
Mandra bermaksud menuju PTC mall untuk berbelanja.
Jenazah Yuni Sarah sebelum dievakuasi.


 Foto:Adi/Koran SINDO

Ketika melintas di lokasi kejadian, Mandra mencoba untuk mendahului truk tangki yang ada di depannya dari sebelah kiri. Nahas, saat hendak memotong laju truk, motornya menyenggol bagian depan truk hingga Yuni terpental.

Akibatnya, ia pun terseret truk tangki pengangkut minyak tersebut. Akibat kecelakaan itu, korban mengalami luka serius di bagian kepala dan tewas di tempat kejadian.

Semantara sang pengemudi truk, langsung melarikan diri.

Kasat Lantas Polresta Palembang Kompol Harris Batara mengatakan, saat ini jenazah korban sudah dievakuasi ke Instalasi Pemulasaraan Jenazah RSMH Palembang.

"Informasi saat ini, korban diduga berusaha mendahului truk tangki. Saat hendak memotong truk tersebut, korban terserempet lalu jatuh dan terseret truk," ungkap Harris, Rabu (12/10/2016).

Haris menambahkan, saat ini pihaknya sudah melakukan olah TKP dan memintai keterangan saksi.

"Untuk pengemudi truk masih dalam pengejaran, karena melarikan diri. Kita juga mengimbau masyarakat agar lebih mawas saat berkendara," tukasnya.
(san)