Innalillahi, Rani Apriliiani Gadis Cantik Yang Meninggal 15 Menit Usai Akad Nikah Sungguh Menyedihkan

Tags



Meninggalnya seorang perempuan bernama Rani Aprilliani warga Citapen masih membuat heboh netizen di sosial media.  Citapen adalah sebuah desa di Kecamatan Sukatani, Purwakarta, Jawa barat. Bahkan, netizen pun turut berduka dan bersimpati melihat peristiwa ini. Netizen menilai, peristiwa ini begitu menyedihkan lantaran Rani harus meninggal dunia. Tepat di hari bahagianya.

Sebar Undangan

Sebelumnya, Rani melalui akun Facebooknya telah memberikan kabar bahagianya tersebut. Dengan mengunggah undangan pernikahannya. Pernikahan yang ia sebut niat baiknya di bulan Mei ini. Namun tak disangka, hal lain terjadi di hari sakralnya tersebut. Pasalnya, Rani dinyatakan meninggal dunia setelah kekasihnya, Kais Putra Prayoga mengucap ijab qobul di hari pernikahannya.

5 Tahun Pacaran

Pernikahan tersebut digelar pada Sabtu (14/5/2016). Kabarnya, Rani telah menjalin kasih dengan Kais selama 5 tahun terakhir. Dan akan mengakhiri hubungan tersebut dalam sebuah ikatan suci .


Mengaku Sakit

Melalui akun Facebook-nya yang bernama Rani Avrilla Part II, diketahui Rani sebelumnya memang sedang sakit. Namun tidak dapat diketahui, sakit apa yang diderita Rani. Meski begitu Rani bertekad sembuh.

Keinginannya ia sampaikan melalui sejumlah postingan status. Sejumlah postingan dari akun Rani, sejak bulan April ia beberapa kali mengunggah status yang menyatakan dirinya ingin segera sembuh. "Berikan kesembuhan seperti semula :') Jangan terlalu lama merasakan kesakitan ini .." tulis Rani pada 14 April 2016 lalu. Tidak hanya itu, Rani pun sempat berharap ia benar-benar diberi kesehatan di hari bahagianya, yakni di hari pernikahannya dengan Kais Putra Prayoga.Harapan tersebut ditulisnya dalam sebuah status yang ia tulis pada awal bulan Mei ini, tepatnya pada 1 Mei 2016


Suami Tak Percaya

Sementara itu, Kais Putra Prayoga, lelaki yang sudah sah menjadi suami Rani pun juga masih merasa tak percaya dengan kepergian istrinya tersebut. Terlebih, hal itu terjadi di hari pertama pernikahannya.Ia pun sempat mengunggah status yang menyatakan rasa tidak percayanya akan kehilangan istrinya tersebut melalui akun Facebook bernama Kais Putra Prayoga.Selamat Jalan Rani, semoga amal ibadahnya di terima disis-Nya dan di lapangkan tempat kuburnya damai disana..

Sumber : forums.merdeka