HEBOHH..!! Bayinya Dinyatakan Meninggal Dilalap Si Jago Merah, Tapi Setelah 7 Tahun Inilah yang Terjadi Dengan Bayinya, Merinding Bacanya.. !

Tags

HEBOHH..!! Bayinya Dinyatakan Meninggal Dilalap Si Jago Merah, Tapi Setelah 7 Tahun Inilah yang Terjadi Dengan Bayinya, Merinding Bacanya.. !

Di Amerika Serikat terdapat sebuah rumah yang secara tidak sengaja mengalami kebakaran yang sangat hebat. Sang ibu yang baru saja pulang berbelanja dan melihat banyak petugas kebakaran yang berusaha memadamkan api ini pun langsung berlari masuk ke dalam rumah karena anaknya yang baru lahir 10 hari itu masih tidur didalamnya.

Tetapi semuanya sudah terlambat. Api sudah menjalar ke seluruh rumah. Sang ibu pun menangis dengan sangat menyesal dan berkata bahwa dia hanya pergi ke supermarket di dekat rumah untuk membeli popok buah hatinya ketika sang bayi baru saja tertidur lelap. Dan tidak menyangka sama sekali bahwa kejadian seperti ini bisa menimpanya. Dia bahkan sempat melihat putrinya tersenyum dalam tidurnya ketika ia hendak pergi ke supermarket.

Musibah kebakaran yang benar-benar tragis sekali karena semua barang-barang dirumahnya tersebut habis dilalap si jago merah. Dan yang paling membuatnya sedih adalah mayat putrinya sama sekali tidak dapat ditemukan.

Sang petugaspun mengatakan ini dengan sedih kepada sang ibu bahwa mungkin saja sang bayi sudah terbakar sampai menjadi abu karena api kebakaran yang terlalu besar.

Setelah insiden ini, sang ibu hampir saja kehilangan akal sehatnya. Bagaimana mungkin seorang ibu bisa menerima kejadian seperti ini menimpa putrinya yang baru saja lahir?

sans-serif;">7 tahun berlalu..

Sang ibu perlahan lahan melupakan kejadian masa lalunya dan memulai kehidupannya yang baru seperti biasanya. Tetapi pada suatu hari di pesta ulang tahun temannya, ada seorang gadis kecil yang sangat lucu dengan lesung pipit menghiasi wajahnya dan menarik perhatian sang ibu ini

Firasat yang begitu kuat inipun langsung berkata bahwa gadis itu adalah putrinya yang “meninggal” pada kebakaran 7 tahun yang lalu. Dia pun sengaja mengatakan bahwa ada permen karet yang menempel pada rambut gadis kecil tersebut dan berpura-pura merapikan rambut si kecil sambil mengambil beberapa helai rambutnya.

Dia pun segera membawa beberapa helai rambut tersebut untuk di tes DNA di sebuah rumah sakit setelah pulang dari pesta ulang tahun temannya. Ketika dia melihat hasil tes tersebut dia pun menangis terharu melihatnya karena hasil tes itu menunjukan bahwa itu adalah putrinya yang hilang sejak insiden 7 tahun silam.

Sang ibu segera melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian. Alangkah kagetnya dia ketika tahu bahwa yang menculik anaknya itu adalah saudaranya sendiri. Sebelum  kebakaran itu terjadi, saudaranya ini mengaku bahwa dirinya telah hamil. Tidak ada yang menyangka sama sekali bahwa dia yang telah merencanakan kebakaran tersebut. Dia menculik si bayi perempuan itu setelah ibunya pergi keluar untuk berbelanja, lalu diapun dengan sengaja membakar rumah itu.

Firasat seorang ibu yang sangat kuat ini pun akhirnya mempertemukan dia kembali dengan putrinya tercinta.

Semoga menjadi pelajaran untuk semua yang membacanya.