Heboh ! Inilah Masa Kecil Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting, Ini Bedanya, Lucu yang Mana?

Tags

Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tak pernah sepi dari terpaan isu miring.

'Hubungan terlarang' yang kabarnya tengah dijalin Raffi dan pedangdut Ayu Ting Ting terus memanas meski kebenarannya belum terbukti.



Terlebih lagi pasca Ayu Ting-Ting yang dikabarkan pernah liburan bareng Raffi Ahmad ke Amsterdam, justru membuat sebagian besar masyarakat geram pada Ibu dari Bilqis tersebut. 
Ayu Ting-ting bahkan sering menjadi bulan-bulanan para haters karena menganggapnya menggoda suami orang.
undefined
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ditemui Grid.ID di The Pallas, SCBD, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (12/04/2017). Selain membangun bisnis, Raffi dan Nagita berencana untuk membangun rumah singgah atau panti asuhan.
Karena isu ini, banyak netizen yang membandingkan masa kecil Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting. 
Salah satunya melalui foto masa kecil dua wanita ini. 
Dua akun instgram, ayutingting_haters dan lambe_nyinyir membandingkan foto masa kecil Ayu Ting Ting dengan Nagita Slavina.
Akun tersebut mengunggah foto masa kecil dari Ayu dan Nagita dan juga membandingkannya satu sama lain.
Dalam foto itu, Ayu yang masih sangat belia sudah memakai riasan wajah tebal.
Penampilannya itu cukup mencolok dengan kostum bermotif macan tutul.
Sedangkan foto Gigi, sapaan Nagita, tampak imut saat menemani adiknya Caca Tengker.
Penampilan Ayu dan Nagita di foto lawas ini langsung jadi bahasan di sosial media.
undefined
Ayu Ting Ting (kiri) dan Nagita Slavina (kanan)
Foto di atas diunggah dengan keterangan foto.
"Dari foto ini kliatan ya mana yg OKB (Orang Kaya Baru-Red) mana yg gak. Harusnya ini diposting semalam di akun lama Bul bul klo mau kurangin jumlah haters elu bukan dengan cara hack akun haters, tapi dengan merubah sikap elu di dpn publik. Klo begini cara elu, yg ada haters elu tambah bejibun," tulis akun ayutingting_haters, akun yang menggungah foto ini. 
Dari keterangan foto tersebut, para haters memanggil Ayu dengan sebutan 'Bul'.
Netizen yang menyaksikan foto tersebut pun berkomentar seperti ini.
"Gatel pengen komen deh. yg kiri mukanya kampung banget sumpah....,"
"Support memesye, memesye adalah orang "abdi dalem" di jogja, kurang apa coba,"
"Yang penting ayu ting ting tlg cari pasangan yg single jgn suami orang.....kasihan tu nagita,jadilah wanita yg baik"
"Beda kalau kaya dari lahir,cantik nya memsey natural,"
"Pada bnciii ma ayu ting2',. Tpi grak grik ayuu ting2 diikutin tyap hrii,..,hadeeeehhhhhhhh."
Selain akun ayutingting_haters, akun lambe_nyinyir juga turut mengunggah. 
undefined
Ayu Ting Ting (kiri) dan Nagita Slavina (kanan)
Selain akun ayutingting_haters, akun instagram lambe_nyinyir juga turut mengunggah. 
Tak sedikit komentar netizen mengocok perut khususnya saat mengomentari penampilan Ayu Ting Ting.
Inilah komentarnya.
"renny_asnita: Rafatar muka.a mirip banget sama Gigi waktu kecil, ATT OMG alisnya bhahaha"
"elkaputri06: Dari foto bisa dilihat yang mana org kaya beneran,yg mana org kaya baru ?????? elegan dan sok elegan wkwk"
"nabyla_sharnaz: Sijapok bnr2 yah masih kecil aja bgt gede nya. Lebih parah,,,kalo 6si nyonya gigi bnr2 alami cantiik bgt"
"reyhann89_: Dr kecil udh kliatan songongnya ya si ubul..n muka boros jg????eaaaalah skelg ko mukanya boros smua.ntah ciripa apa makcum????ni si foto babu vanturah vs nyonyah majikan"
"ineke_zebua: Gigi unyu.... manis bgt deh. Yg Ono dari kecil udh didapuk jadi bintang saweran vanturah dari gang sempit tujuh emvang"