Gila! Istri Bantu Suami Perk0s4 Wanita Muda, Lalu Menontonnya Hingga Tuntas…

Tags


Peristiwa ini terjadi di Kuala Simpang, Aceh Tamiang, Aceh. Pelakunya seorang sopir angkot, Syahril (30), warga Dusun Karya, Desa Seumadam, Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang.

Sedangkan istrinya yang menonton perkosaan yang dilakukan suaminya bernama Junita (45). Syahril telah ditangkap polisi, sementara Junita masih diburu.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Yoga Prasetyo mengataman, Junita diperkirakan sudah kabur ke Medan, Sumatera Utara (Sumut). “Belum tertangkap, informasi kami peroleh tidak lagi di Aceh,” katanya seperti dikutip dari merdeka.com, Kamis (27/4/2017).

AKBP Yoga berjanji terus memburu istri tersangka hingga tertangkap. Karena, istri tersangka diduga ikut terlibat dan tidak berupaya mencegah saat pemerkosaan itu terjadi.
Sebelumnya, Syahril memerkosa korban di dalam angkotnya. Parahnya, pelaku melakukan perbuatan bejat itu di depan istrinya sendiri. Istrinya tidak berusaha melarang atau mencegah saat suaminya memerkosa, tapi malah merestui dan menonton.

Bahkan, istri tersangka yaitu Junita juga ikut merayu agar mau ikut mengantarkan penumpang lainnya tujuan Seumadam. Akhirnya, korban pun mengikuti kemauan pelaku. Setelah mengantar semua penumpang, mereka kembali ke Kuala Simpang.

Di tengah perjalanan tiba-tiba pelaku menghentikan angkotnya, dan merabah tubuh korban. Korban pun melawan dan pelaku menjalankan kembali mobilnya. Sekitar 500 meter, pelaku berhenti dan langsung memperkosa korban dengan mesin kendaraan masih menyala.

Usai diperkosa yang dibantu oleh istrinya, lalu angkot melanjutkan perjalanan. Namun karena korban syok dan ketakutan. Kemudian korban melarikan dengan cara melompat dari mobil di perbukitan Seumadam.

Korban langsung melaporkan kejadian tersebut pada Polsek Kecamatan Kejuruan Muda. Polisi pun hanya butuh 4 jam, tersangka berhasil diringkus di rumah anak tirinya di Gampong Seumadam, Kecamatan Kejuruan Muda.

Saat hendak ditangkap, tersangka sempat membuat perlawanan petugas dengan sebilah parang, hingga seorang anggota polisi mengalami luka di bagian pipi dan kepala. “Tersangka pemerkosa sudah kita tahan di Mapolres,” terangnya. (sumber: merdeka.com)