Dulunya Cantik Berhijab, Siapa Sangka Cewek Ini Kini Jadi Sosok Kontroversial

Tags



Tak ada yang bisa menebak nasib setiap manusia. Yang dulunya cupu, bisa jadi kini jadi super kece. Yang dulunya kurang mampu, bisa jadi sekarang jadi kaya raya.
Begitu pula dengan sosok perempuan cantik ini. Ia dulu mengenakan hijab dan dikenal cerdas di sekolahnya. Bahkan, ia sempat meraih nilai Ujian Nasional (UN) tertinggi tingkat SMP. Ia berhasil menempati peringkat ketiga untuk nilai Ujian Nasional (UN) se-Provinsi Kepulauan Riau dengan nilai rata-rata UNnya 37,9.
Namun, kehidupannya saat ini berubah drastis dari sebelumnya. Pencapaian nilai sempurna itu pun membuatnya melanjutkan pendidikan di salah satu SMA bergengsi di Jakarta. Sayangnya, setibanya di sana tingkah dan penampilannya menjadi berubah 180 derajat.Perempuan itu kini tak lagi berhijab dan lebih sering memakai baju-baju terbuka. Namanya semakin dikenal setelah membuat banyak kontroversi di media sosial.
Kontroversi pertama yang membuat namanya melejit adalah caranya berpacaran dengan kekasih. Perempuan tersebut memang suka memamerkan kemesraan di media Instagramnya. Mulai dari berpelukan hingga ciuman pun tak masalah untuk mereka.
Ketika hubungan mereka kandas, perempuan ini membuat sebuah video di YouTube.
Video itu berisi penyesalan mengapa sang kekasih meninggalkannya.
Sosok itu adalah Karin Novilda atau yang biasa dikenal sebagai Awkarin. Perempuan kelahiran 1997 itu memang berubah 180 derajat dari sebelumnya. Tak hanya dari gaya hidup, Awkarin juga telah mengubah beberapa fitur wajahnya.
Ia sebelumnya telah mengaku melakukan filler untuk membuat hidungnya lebih mancung.
Ada juga yang menyangka Awkarin juga mem-filler bibirnya karena terlihat lebih tebal.
Kehidupan Awkarin saat ini tentu sangat kontras dengan yang dulu. Apalagi seperti diketahui, ia memiliki kedua orang tua yang berprofesi sebagai dokter. Sang Ibu diketahui sebagai dokter gigi dan Ayahnya sebagai dokter spesialis. 
Lalu bagaimana kira-kira tanggapan orang tuanya mengenai Awkarin saat ini? Malukah mereka? Hal itu tetungkap dari penggalan foto SMS antara Awkarin dan Ibunya berikut ini, ternyata tidak seperti dugaan banyak orang.