Bantu Sebarluaskan, Hati-Hati Bayi Ini Sakit Parah Karena Terinpeksi Kuman Dari Serangga !!! 1X Anda Sebarkan Anda Tlah Menyelamatkan Jutaan Nyawa Di Dunia

Tags



Peringatan Buat Orang Tua Hati-Hati Bayi Ini Sakit Parah Karena Terinpeksi Kuman Dari Serangga!!! 


Peringatan Buat Orang Tua Hati-Hati Bayi Ini Sakit Parah Karena Terinpeksi Kuman Dari Serangga!!!

bayi ini sedang sakit parah kerana di jangkiti kuman dari serangga, yg miliki hati.. ringankan jari tangan mengetik 'aamiin' mudah-mudahan bayi ini cepat pulih aamiin..

Anak adalah harta yang tidak ternilai harga nya, begitu bahagianya jadi seorang ibu dan dapat menjaga buah hati yang anda lahirkan sendiri dari rahimmu. Hal ini dapat yang dirasa oleh wanita kelahiran Jakarta bernama Maria Cicilia Galuh. Dianya terasa suka dapat jadi seorang ibu untuk Gwen Tanaya Ambarita, yang lahir pada 1 January 2016 dengan berat lahir 3, 5 kg dan panjang 50 cm.

Tetapi ternyata, baru beberapa hari mempunyai baby Gwen, Galuh dan suami mesti terima cobaan. Ia mengakui perasaannya campur aduk serta begitu sedih lihat putri kecilnya terserang penyakit kulit yang di sebabkan oleh serangga seperti tom cat yang mengakibatkan muka bayi seperti melepuh dan terlihat mengerikan...

sekarang ini bayi tersebut di rawat dirumah sakit Gwen mesti di infus, hati ibu mana yang tega lihat bayi yang masihlah merah kulitnya tertusuk jarum yang besar, bila dapat sang ibu yang menukar posisi itu.


" Perasaan langsung hancur lebur seperti ingin pingsan. Saat disebut mesti dirawat, segera nangis. Soalnya umurnya baru 8 hari. Sebagai ibu muda tentu cemas banget, tidak tahu harus bagaimana. Pokoknya ngikutin semuanya saran dokter saja, mungkin saja itu memanglah pilihan paling baik buat Gwen untuk dirawat waktu itu juga, " tuturnya.

Tidak cuma dapat jadikan pelajaran untuk Galuh, namun juga untuk para ibu muda diluar sana ya ladies. Utama sekali melindungi kebersihan untuk melindungi kesehatan bayi. Jangan pernah hal sama juga berlangsung pada bayi anda ya.
BAGIKAN BERITA INI GUNA PARA IBU2 BISA LEBIH MENJAGA SI BAYI..

sumber:http://www.inews-post.com