ANDA PASTI AKAN KAGET MEMBACA ARTIKEL INI.. Inilah Cara Paling Ampuh Sembuhkan Ambeien Tanpa Oprasi. Sampai ke Akar-akanya, 1x anda sebarkan maka Ribuan Nyawa Terselamatkan.

Tags

Cara mengatasi ambeien secara alami dengan memanfaatkan ramuan-ramuan alam telah banyak dibuktikan sejak dahulu. Ambeien atau yang dikenal dengan wasir atau hemoroid adalah keadaan pembengkakan di dalam rectum atau anus, yang berisi pembuluh darah


Pembengkakan pembuluh darah di dalam anus disebut hemoroid internal, sedangkan yang di sekitar lubang anus disebut hemoroid eksternal, wasir jenis ini bisa keluar dari anus. Hal-hal yang menyebabkan seseorang terkena wasir diantaranya yaitu terlalu lama duduk, orang berusia 50-an, berat badan berlebih, hamil atau karena keturunan dari orangtua. Tetapi kebanyakan ambeien disebabkan karena terlalu lama atau terlalu kuat mengejan. Orang yang mengalami sembelit biasanya akan mengejan dengan keras, dan bisa menyebabkan ambeien.
Gejala yang biasa timbul pada ambeien sebagai berikut :
Pendarahan pada anus
Darah yang keluar adalah darah segar dan terjadi saat buang air besar atau setelahnya. Banyak orang menyadari keluarnya darah setelah mereka selesai buang air besar. Darah yang keluar bisa mengalir deras atau menetes.
Timbulnya rasa gatal, panas, dan juga nyeri pada bagian anus.
Keluarnya benjolan yang mengganjal pada anus.
Saat buang air besar anda akan merasa seperti belum selesai, karena ada yang mengganjal. Sehingga anda akan mengejan dengan lebih kuat, padahal hal ini bisa menyebabkan ambeien bertambah parah.
Jangan anggap remeh saat anda menderita ambeien, karena jika dibiarkan akan semakin parah hingga harus dioperasi. Mengobati ambeien selain dengan obat juga bisa dengan cara alami. Dengan cara alami, selain aman juga
terjangkau. 
Berikut beberapa cara mengatasi ambeien secara alami yang bisa anda lakukan :
 1. Bersihkan area dubur
Membersihkan area dubur bertujuan untuk mencegah kuman berkembangbiak. Namun jangan gunakan sabun, karena dapat menyebabkan iritasi. Untuk mengeringkannya, gunakan tisu yang berbahan lembut. Sedangkan untuk mengatasi rasa nyeri yang timbul, anda bisa duduk di air hangat 3 kali sehari selama 10 menit.
2. Buat ramuan alami untuk diminum
Cara mengatasi ambeien secara alami juga bisa dengan ramuan alami, berikut beberapa diantaranya :
Menggunakan Lidah buaya
Kupas setengah batang lidah buaya lalu parut
Campurkan dengan setengah gelas air matang dan saring
Hasil saringan dicampurkan dengan 2 sendok makan madu
Minum obat alami ini 3 kali sehari
Anda juga bisa mengoleskan gel lidah buaya pada anus untuk pengobatan dari luar
Menggunakan Daun Jambu Klutuk
Gunakan daun yang masih muda
Parut beberapa lembar daun dan sebuah pisang klutuk yang belum dikupas
Peras hingga keluar air
Minum air perasan ini sekali sehari sampai sembuh
Menggunakan Tangkai Terong Dan Daun Wungu
Campur 30 gr daun wungu dan 30gr tangkai terong kering pada air 600 cc
Rebus hingga tersisa air 200cc
Saring air rebusan
Minum secara teratur setiap hari
Selain beberapa cara mengatasi ambeien secara alami di atas, mengatasi ambeien juga bisa dilakukan dengan banyak mengkonsumsi makanan berserat. Ini agar pencernaan lancar dan tinja tidak mengeras jadi tidak mengejan.
Sumber : http://silahkanshare.blogspot.com