VIDEO ISTRI REKAM SUAMI SEDANG SELINGKUH DENGAN WANITA LAIN. APA YANG TERJADI MENGEJUTKAN????

Tags

Kepergok istri saat ada dalam satu kamar dengan wanita lain pasti merupakan hal yang begitu memalukan untuk seorang pria yang sukai main perempuan.

Seringkali umumnya seorang lelaki bakal lakukan seribu satu langkah untuk menyelamatkan jalinan mereka bahkan juga mengatas namakan Tuhan meskipun dalam kebohongan kadang-kadang pria kerjakan untuk mendapatkan kebohongan yang menyelamatkannya dari perselingkuhan yang telah dikerjakannya.

Seperti yang ada pada video yang beredar di facebook ini, Video berdurasi 5 Menit 22 Detik ini memperlihatkan seseorang Istri yang mendatangi suaminya dikamar kos'an saat dengan perempuan lain, Dalam video itu tampak lelaki kaget bukanlah kepalang serta segera membela diri kalau dianya tak jalankan apa - apa pada wanita yang ada satu kemar dengannya.

Keributan kecil juga terjadi, si cowok yang telah ketangkap basah berselingkuh itu memberi banyak keterangan dianya menyebutkan bila wanita yang ada dalam satu kamar denganya itu cuma menginginkan sharing serta tak ada jalinan apa - apa, tetapi si cewek menyangkal serta berkata " Seorang suami orang lain ada satu kamar dengan wanita lain cuma untuk sharing, memang tak dapat BBM, SMS, Chatting atau bicara di keramaian, apa mesti dikamar. huffffftt. " Teriak si Istri

Penasaran!!! Silakan cek bagaimana aksi si cowok saat ketangkap basah tengah berselingkuh di bawah ini,

Video ini juga jadi viral di Internet serta segera mendapatkan banyak komentar dari beberapa netizen, banyak netizen yang menyalahkan tindakan si Pria yang senantiasa ngeles serta tidak ingin mengakui kekeliruannya, serta banyak juga netizen yang memberikan animo pada si cewek yang berbeda sekali menyalahkan wanita selingkuhan suaminya serta cuma menyalahkan suaminya.

Bila menurut sahabat bagaimana tentang hal ini!!!, Janganlah lupa berbagi ke teman - teman serta berikan komentarnya juga ya :) Terima Kasih
loading...

http :// www. kabarnetizen. com/2017/03/heboh-video-istri-rekam-suami-saat. html