Sudah Stadium 4, Bisakah Jupe Bebas Dari Kanker? Ini Terawangan Dua Paranormal Yang Ternyata.. Sedikit..Harapanya

Tags

Pedangdut Julia Perez saat ini masih dalam perawatan di gedung A RSCM, Jakarta Pusat sejak Februari lalu karena penyakit kanker stadium 4 yang dideritanya.
Keadaan wanita yang akrab disapa Jupe tersebut memang bisa dibilang cukup memprihatinkan karena penyakitnya yang tak kunjung mengalami perubahan yang signifikan.

Baru pagi ini ada kabar bahwa Jupe sudah mulai bergerak dan berkata-kata meski terbatas.
Menanggapi hal tersebut, awak media coba menghubungi beberapa paranormal, seperti Baby Djenar dan Mbah Mijan.
Beby Djenar
Beby Djenar (Nova)
Keduanya sama-sama tidak bisa memprediksi kesembuhan Jupe, tetapi mereka sama-sama optimis dan terus berdoa.
"2017 ini kesehatan (Jupe) memang belum mengalami keberuntungan, dia dalam kondisi kesehatan fisik benar-benar terus berjuang, paling utama semangat yg tinggi," ucap Baby Djenar ketika dihubungi melalui saluran telepon, Senin (24/4/2017).
Baby Djenar mengaku merasa optimis akan kesembuhan penyakit Jupe tersebut.
"Optimis, aku merasa yakin dia kuat. Orang lain tidak bisa seperti ini, dia survivor banget, dia harus banyak berdoa dan didukung keluarga dan masyarakat semoga dia bisa melewati," ucap Djenar.
Merasa yakin akan kesembuhan Jupe peramal ini memastikannya tingkat kesehatan Jupe yang samar-samar.
Jupe seusai melakukan cuci darah untuk kedua kalinya dan kembali kekamarnya di Gedung A RSCM, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017). Tim dokter Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) sudah memasang alat bantu dan selang sonde (feeding tube) untuk memenuhi asupan makanan ke tubuh Jupe. Biasanya, selang tersebut digunakan untuk memberikan makanan, minuman, dan obat-obatan--seluruhnya berbentuk cairan, bagi pasien yang sudah tidak sadarkan diri. Tribunnews/Jeprima
Jupe seusai melakukan cuci darah untuk kedua kalinya dan kembali kekamarnya di Gedung A RSCM, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017). Tim dokter Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) sudah memasang alat bantu dan selang sonde (feeding tube) untuk memenuhi asupan makanan ke tubuh Jupe. Biasanya, selang tersebut digunakan untuk memberikan makanan, minuman, dan obat-obatan--seluruhnya berbentuk cairan, bagi pasien yang sudah tidak sadarkan diri. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)
"Saya tidak bisa memastikan 100 persen sembuh itu urusan yang di atas, aku lihat up and down. Aku samar," tambah Baby Djenar.
Sama halnya dengan Baby Djenar, Mbah Mijan juga mengaku kesembuhan Jupe harus banyak dibantu dengan doa.
"Arahkan ke doa, logika seorang stadium 4 itu memang berat bertahan," tutur Mbah Mijan yang juga dihubungi melalui saluran telepon.
Mbah Mijan
Mbah Mijan (ist)
"Tapi kalau bicara tentang Tuhan, tidak ada yg tidak mungkin. Harapan sembuh saya optimis. Saya mendoakan agar sembuh," tutup Mbah Mijan.
Kita juga. Iya nggak? (Grid.ID/ Widyastuti)