Selamat berakhir pekan Jangan Gila Kerja!! Karena Uang Tidak Bisa Mengganti Waktu Yang Hilang Bersama Keluarga dan Orang-Orang Tercinta…

Tags

Mencari nafkah untuk keluarga jadi tuntutan sendiri yang dihadapi oleh pria saat saat ini. Karena pria memang yang ditunjuk sebagai kepala keluarga, tidak heran bila mereka pergi pagi serta pulang malam untuk mengais rejeki. Persaingan yang semakin ketat ditambah lagi dengan makin banyak keperluan memaksa banyak pria condong melupakan semuanya untuk menyatukan materi manfaat bangun keluarga bersama wanita yang ia cintai. Tersebut yang jadi argumen mengapa banyak pria pilih untuk berusaha keras siang serta malam supaya mendapatkan lembaran Rupiah untuk membahagiakan keluarga.

Apakah salah mereka dengan pilih memberikan jumlah yang lebih pada kerjaan dari pada keluarga serta pasangan? Apakah benar kalau dengan menumpuk banyak materi untuk hari esok yang lebih baik itu bakal secara otomatis menghadirkan kebahagiaan bagimu serta keluargamu nanti? Seperti beberapa narasi yang telah kerap kita dengar, banyak materi tidak menjamin kebahagian secara instan. Banyak duit yang ada dalam tabungan tidak serta-merta membuatmu bahagia!

Bekerja siang serta malam memang membuat tabunganmu semakin banyak. Tetapi selama prosesnya anda jadi lupa bakal semuanya

Telah jadi rahasia umum saat anda bekerja dengan giat, jadi hasil yang anda dapatkan juga semakin lebih berlipat. Berusaha keras siang serta malam memanglah membuatmu dapat menyatukan banyak harta dengan cepat, cuma saja sepanjang prosesnya ada banyak hal juga yang pada akhirnya anda lupakan. Ada konsekuensi yang bakal anda peroleh saat kamu bekerja keras siang serta malam. Termasuk konseskuensi di mana anda bakal terasa sendiri karena tidak miliki saat untuk dibagi dengan beberapa orang yang anda cinta.


Salah satu konsekwensi besar yang anda peroleh bila anda mengambil keputusan untuk bekerja tidak kenal saat yaitu retaknya jalinan keluarga yang sampai kini anda jagalah. Waktu anda kecil dahulu, anda senantiasa melindungi dengan erat masalah keluargamu. Apa pun yang berlangsung, keluarga itu nomer satu. Tetapi semuanya beralih saat anda mulai bertujuan masalah materi. Anda memprioritaskan kerjaan dari pada keluarga. Makin lama ada jarak yang makin terbuka pada anda serta keluargamu. Walau selanjutnya anda dapat menyatukan banyak duit dengan bekerja siang-malam, namun apalah arti materi waktu anda tidak miliki saat untuk sharing dengan keluarga yang anda cintai?

Pun demikian dengan waktu anda sudah miliki pasangan, kemesraan berdua bakal tergerus oleh kesibukanmu mencari materi. Pada akhirnya, tidak ada lagi perasaan cinta dalam hati

Tidak jauh lain dengan masalah keluarga, anda yang telah miliki pacar juga bakal alami nasib yang sama. Walau pada awalnya anda begitu menyukai pasanganmu, lama-lama perasaan itu bakal luntur dengan cara perlahan-lahan. Saat materi telah anda menjadikan maksud, anda tidak bakal lagi menghiraukan orang-orang yang ada di sekitarmu. Pasanganmu yang sejak dari dahulu mendukungmu untuk bekerja keras untuk keluarga juga selanjutnya bakal kecewa dengan pilihanmu yang lebih mementingkan masalah kerjaan. Perlahan-lahan namun tentu, rasa cinta yang anda serta dia rasa bakal terkikis serta mati. Pada akhirnya, tidak ada lagi cinta yang anda rasa. Lalu buat apa materi waktu anda tidak lagi punya hati untuk sharing narasi kelak?

Memang sih ingin tentukan materi atau keluarga itu hakmu sendiri. Namun, kelak anda bakal sedih waktu orang-orang terdekatmu pergi

Masalah tentang pilih mengutamakan pekerjaan atau memprioritaskan keluarga itu memanglah hakmu. Orang lain tidak miliki hak untuk mengatur persoalan hidupmu. Pada bekerja keras atau mementingkan saat berbarengan keluarga, ada konsekwensi semasing yang bakal anda peroleh selanjutnya. Tetapi janganlah selsali pilihanmu kelak saat repot yang anda lakoni perlahan-lahan mengusir orang yang anda cinta. Mereka pergi lantaran kecewa anda nomer duakan! Alih-alih berusaha keras siang serta malam, tidakkah lebih bijak bila anda juga tersisa sedikit saat buat mereka yang anda cinta? Mereka yaitu beberapa orang terpenting dalam hidupmu, tolong janganlah usir mereka cuma lantaran materi!

Sumber : rahasiabersama. com