Postingan Anak Korban Pembunuhan di Pulomas ini Bikin Terenyuh. Ia Minta Pelaku Diberi Ini

Tags



Postingan anak korban kasus pembunuhan di Pulomas kemarin bikin netizen terenyuh. Ia beberapa kali mengungkapkan kesedihannya lewat akun instagramnya.

Pembunuhan yang menewaskan enam orang korban dengan kondisi mengenaskan tersebut memang tengah menjadi perbincangan publik.


Ada sebelas orang yang menjadi korban, namun enam orang meninggal dan limanya berhasil diselamatkan.

Korban yang meninggal yaitu Dodi Triono (59), kedua anaknya, Diona Arika (16) dan Dianita Gemma (9), Amel yang merupakan teman anak korban, serta Yanto dan Tasrok yang merupakan sopir keluarga.

Sedangkan anak korban lainnya Zanette Kalila (13) ditemukan masih hidup bersama Emi, Santi (22) dan Fitriani serta Windy.

Sampai saat ini polisi belum berhasil mengetahui apa motif dibalik pembunuhan keluarga kaya raya ini.

Zanette yang masih dirawat di rumah sakit, berkali-kali mengungkapkan kesedihannya. Sambil berbaring di rumah sakit, ia memposting foto ayah, kakak serta adiknya yang sudah meninggal 
dunia.“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun 



Ir.H.Dody ( papa saya )

Diona arika andra putri (kaka saya)

Dianita gemma (adik saya)

Turut berduka cita

Semoga papa saya , kak saya dan adik saya diterima disisi allah swt… Amiin,” tulisnya dalam keterangan foto, pagi ini Rabu (28/12/2016), seperti dilansir Tribunnews.com.

Gadis cantik ini tampak meminta hukuman yang setimpal untuk pelaku yang telah membunuh keluarganya.



“Gue pengen kalo udah ditangkep akan hukuman mati lah yang pelakunya!

*kzlbgt”.

Postingannya pun mendapat respon dari banyak netizen. Beberapa netizen tampak mengucapkan ucapan bela sungkawa untuk keluarganya dan ada juga yang mencoba untuk menenangkannya.



Enny.ekwt: Turut berduka cita ya dek , semoga smw nya di tempatkan di tmpt yg tbaik di Sisi-Nya

Linahonda96: Doa orang traniaya pasti di ijabah Allah dek, doakan smoga pelakunya segera trtangkap & doakan smoga smua Almarhum dbrikan ktenangan dtmpatkan di surga Allah…. Yg sabar ya sayang….