Mengharukan,! Ungkapan Gadis Cilik ini Jadi Viral di Media Tanah Air, Ribuan Netizen Ucapkan Belasungkawa

Tags



Satu per satu ucapan belasungkawa terus meramaikan kolom komentar akun Instagram dixiermadhan. Bukan tanpa sebab, ini karena foto unggahannya yang telah menyentuh hati para netter.

Dua hari lalu, tepatnya tanggal 30 Januari 2017, pemilik akun tersebut mengunggah sebuah foto kolase. Sisi kanan memperlihatkan seorang lelaki yang tengah memangku gadis cantik, sedangkan di sisi kirinya jenazah seorang anak perempuan.


Ternyata, foto lelaki dan anak perempuan berparas cantik itu memiliki ikatan tali persaudaraan.

Lelaki yang ada di foto tersebut merupakan si pemilik akun yang ternyata adalah pamannya si gadis kecil bernama Keyla itu.Sementara jenazah anak kecil itu adalah Keyla sendiri. Keyla meninggal dalam insiden kecelakaan.




“keyla sama mama papa adik baby nya, naik kreta (motor) pelan sih jalan nya, trus ada mobil tibatiba buka pintu, nyenggol ke kreta (motor) mreka, yaudah jatuh ke kanan.. mama papa nya yg luka, di tangan, di kaki, kepala.. tapi keyla gada luka, di bawa ke rumasakit mau cek, katanya dokter nya gausah, gpp ga kenapa kenapa. taunya keyla malam keyla ngeluh sakit.. ma sakit… trus kejang” ,ngorok ,jari nya bengkok. yaudah.. trus keyla (meninggal),” tulis Dixie saat menjelaskan penyebab meninggalnya Keyla. Demikian dikutip TribunSolo.com.