MASYA ALLAH, Kisah Jamaah Asal Indonesia Yang Selalu Menggendong Ibunya Selama Ibadah Haji, Alasannya sungguh semua ibu di dunia pasti menangis mendengarnya

Tags



Seorang jamaah haji asal Indonesia bernama Badri (53) menarik perhatian sebuah media terkenal di Saudi. Badri jadi inspirasi karena selalu menggendong ibunya selama prosesi ibadah haji.

Media yang memberitakan kisah Badri yaitu akhbaar24. argaam. com. Mereka memberi judul : Jamaah Haji Asal Indonesia menggendong ibunya Selama Hari-hari Haji.

Dalam artikel berbahasa Arab itu,dituliskan Badri sepanjang rangkaian beribadah haji selalu menggendong ibundanya di belakang. Lengan wanita berumur 85 th.
 selalu melingkar di leher Badri.
Dituliskan juga, tindakan Badri itu berniat dikerjakan cuma untuk menginginkan ridha Allah SWT. Sebenarnya, Badri mungkin menyewa kursi roda untuk ibunda, tetapi dia pilih untuk tetaplah menggendong.

Hebatnya, Badri tidak terasa sedikit juga kelelahan atau cidera, baik di Arafat ataupun di Muzdalifah, hingga prosesi lempar jumrah.

Tindakan Badri ini dapat jadi sorotan di artikel Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia. Mereka menyebutkan Badri serupa dengan seseorang tokoh saleh yang dikagumi nabi Muhammad SAW, yaitu Uwais, seseorang seseorang masyarakat desa al-qarani di Yaman yang menggendong orangtuanya sepanjang melakukan rukun haji. *
sumber : http :// postshare. co. id/