Lakukan #Fingerliftchallenge, Orang-Orang Ini Angkat Teman Pakai Jari

Tags

Lakukan #fingerliftchallenge, orang-orang ini angkat teman pakai jari

Lakukan #Fingerliftchallenge, Orang-Orang Ini Angkat Teman Pakai Jari

Masih membekas di ingatan, beberapa waktu lalu aksi skip challenge menyedot perhatian publik. Pasalnya, aksi yang dilakukan dengan menekan dada sekeras mungkin hingga jatuh pingsan atau kejang tersebut membuat sejumlah orangtua khawatir. Aksi ini ternyata bisa berakibat fatal bagi para pelakunya. Karena bahaya itulah banyak netizen yang kemudian menolak aksi skip challenge.
Tak cuma aksi tersebut yang menjadi perbincangan publik. Banyak aksi lain yang cukup menjadi hits beberapa waktu belakangan, sebut saja samyang challenge, yang pedas mi-nya konon bisa bikin mules perut berhari-hari. Lantas manequin challenge yang membuat lagu Rae Sremmurd milik Black Beatles ft. Gucci Mane, yang digunakan di challenge tersebut meraup sukses besar.
Kini, ada lagi challenge unik yang dilakukan oleh netizen. Namanya finger lift challenge. Seperti yang dikutip brilio.net dari video Facebook yang diunggah oleh akun bernama Arline Guerrero, Minggu (2/4), video tersebut menunjukkan aksi mengangkat tubuh seorang teman yang dilakukan oleh beberapa orang hanya menggunakan jari.

Anehnya, meskipun tahu hal itu mustahil dilakukan, para netizen tersebut tak berhenti begitu saja. Mereka lantas meletakkan tangan di atas kepala teman yang akan diangkat tersebut secara bertumpuk-tumpuk namun tak saling menyentuh satu sama lain, kemudian mereka mengulangi aksi dengan mengangkat teman mereka, dan berhasil.
Aksi tersebut telah ditonton sebanyak 27 juta orang, dan telah dibagikan 25 ribu kali lebih. Tak hanya ditonton dan dibagikan, video tersebut juga banjir komentar.
"This is the work of the devil," ungkap salah satu netizen dengan akun Thomas Shands, yang artinya aksi tersebut bisa jadi merupakan pekerjaan setan.
Lantas, menurutmu bagaimana, guys?