Kabar terhangat siapakah DJ buterfly yang tenar di sosmed, Masih Ragu DJ Butterfly Itu Cewek atau Cowok? Penampakannya Tanpa Make-up Kagetkan Netizen

Tags

DJ Katty Butterfly kini tengah merintis karier di Indonesia.
DJ asal Thailand ini banyak digandrungi remaja karena selain lihai nge-DJ dia juga memiliki paras yang aduhai.
Wajah Katty Butterfly nampak cantik dan anggun kala mengisi acara-acara.
Ternyata itu hanyalah balutan make up semata.
Akun mayapitri_ di instagram mengunggah sebuah video kala DJ Butterfly sebelum make up.
Dalam video tersebut nampak jelas wajah asli Katty.
Netizen yang melihat video tersebut terkejut bukan main.
Tak sedikit yang menyebut dia mirip cowok setelah melihat video ini.
Berikut komentar mereka:
yunie_anggriawan: Mukanya mah cowok bgt itu
olief_echa: kyk cowok??????
yunie_anggriawan: Mukanya mah cowok bgt itu
fafaoktaria: Aku msh binun dng berita yg bilang klo mb dj ini aslinya cowok...tp klo dilihat lihar tulang wajahnya memang kayak cowok....atau memang cowok....senapsaran dweh...menurut mimin gmn?
shaquilla_kanaya: Cowo banget itu mukanya.
mayapitri_: lihat ktpnya ajah dia cowok apa cewek ????. kalau dithailand mah emang meragukan. mana yang cewek mana yang cowok susah dikenali????
noenqmeyraEmng mirip bgt cowok...tp aq prnh scroll IG nya ke bawah nympe mentog ada foto dia waktu kecil mirip cewe sih. (Sangkingpnasarannya)??????
sdyahutami_1209: Cowoknya keliatan bgtt...tp kuliat di fbnya dia emang kyknya sih cewe tulen,tp dadanya msh biasa ga gede
Cewek atau cowok?
DJ Katty Butterfly mendadak jadi buah bibir lantaran ia ditangkap oleh pihak Imigrasi. Namun bukan hanya itu yang bikin heboh tapi ini, Senin (31/10/2016).
DJ Katty Butterfly, DJ cantik dan seksi dan dikenal dengan performance nge-DJ dengan menawan dan 'seronok', ia ditangkap oleh pihak Imigrasi karena dinilai melanggar izin keimigrasian.
Akun Instagram miliknya @djbutterfly36 menuai minat tinggi netter.
Banyak yang berkomentar soal peristiwa yang menimpa dirinya, soal deportasi dan beberapa hal lainnya.
Di beberapa komentar netizen ada tudingan netter yang mengejutkan.
Beberapa di antaranya meragukan kalau DJ Katty Butterfly merupakan seorang wanita tulen.
Hal ini ditengarai terkait asal DJ Katty yang berasal dari Thailand.
Di Thailand fenomena pria-pria cantik merebak.
Pria yang kemudian melakukan operasi dan berubah menjadi wanita cantik bikin banyak orang kaget termasuk orang Indonesia.
"Ini kan aslinya cowok," tuding akun @anderson.pamella di kolom komentar di salah satu postingan DJ Katty.
"Yen seko mburi kok koyo lanang (Kalau dari belakang kok seperti laki-laki)," imbuh akun @bundanya_axellarziky.
Tak hanya di postingan itu, di postingan lainnya juga banyak netter yang meragukan hingga menuding kalau DJ Katty Butterfly adalah seorang laki-laki.
"Hati2 ntr ternyata palsu," tulis @xxamaratuhxx.
"Klo dari thailand patut diragukan cewek tulen apa gaknya," tambah @manda.nov.
"Lakiiiiiiiii," tulis @mikkomikkomikko.
Belum diketahui apakah celoteh netter ini benar atau hanya asal ngomong saja.
Belum ada tanggapan terkait hal ini dari DJ Katty Butterfly.
Meski demikian tak sedikit netter yang berikan support agar DJ Katty bisa segera menyelesaikan masalah yang sedang dihadapinya. (*)