Heboh tolong bagikan agar banyak yang tahu,, Zakir Naik menyatakan : Saya Bersedia Masuk Kristen, Jika...

Tags

Muslim harus percaya penuh bahwa Rasulullah 'Isa atau Esau, Yeshua, Yesus bin Maryam 'alahissalaam adalah Rasul terkemuka, lahir tanpa ayah, dengan banyak mukjizat, Al Masih di akhir zaman. 

Hal tersebut dikatakan oleh dai internasional Dokter Zakir Naik di Universitas Daarussalaam, Gontor, Jawa Timur, Selasa (4/4/2017).

"Namun tidak mungkin menerima bahwa beliau adalah Tuhan. Karena di Bibel juga ini ditolak. Misalnya di Yohanes 10:30, Matius 5:17, dan lainnya banyak ayat," kata Zakir dalam bahasa Inggris dengan aksen India.

Zakir hakulyakin jika saja di Injil ada yang menyebut Yesus adalah Tuhan, maka ia akan keluar dari Islam. "Jika ada di Bibel yang menyatakan bahwa Yesus menyatakan dirinya Tuhan, maka Syaikh bersedia masuk Kristen," ujarnya.

Yesus, kata dokter dari India itu, menyatakan agar ikuti Hukum Taurat, di Matius 5:17, dll. Dan ikuti jalan kebenaran, sunnah beliau, antara lain di Yohannes 14:6.

"Dan Surah Al Ikhlas di Al Qur'an, adalah dasar dari keagamaan(Teologi) dan penguji seluruh Agama yang dikenal manusia. Inilah Tauhiid," katanya.

Dan "Allah", katanya, adalah satu kata dalam Bahasa Arab. Muslim harus menggunakan ini untuk merujuk kepada Tuhan Yang Maha Esa. "Namun agar orang yang tidak mengerti Bahasa Arab, Syaikh tidak keberatan menerjemahkannya ke bahasa lain, agar orang itu mengerti. Namun "God" bukanlah penerjemahan yang tepat," ungkapnya. 

Sumber : [Paramuda/BersamaDakwah]