Heboh!! Miris, Anak 15 Tahun H4m1li Ibunya Sendiri, Hanya Gara2 Mandikan Sang Anak. Ternyata Ini Penyebabnya

Tags

Ilustrasi Gambar (google)


Baru-baru ini seorang perempuan dari Hong Kong mendapat hukuman percobaan selama tiga tahun setelah ia mengaku bersalah atas tuduhan melakukan hubungan s3ksu4l dengan anaknya sendiri.

Dilansir eastasiatribune, menurut pengajuan pengadilan, insiden antara ibu dan anak ini dimulai pada pertengahan tahun 2015, setelah mereka terlibat dalam sebuah kecelakaan mobil.

Peristiwa gila itu bermula ketika suatu malam sang ibu memberi sabun untuk anaknya mandi, namun tangannya tak sengaja memegang pangkal pahanya. "Saya terkejut melihat dia t3rangs4ng dan ia merasa senang ketika tanganku melewati organ !nt1mnya," jelas sang ibu.

Akhirnya sang anak mengakui bahwa sentuhan ibunya membuatnya lega. Dalam sebuah pernyataan kepada 
pengadilan, anak itu mengatakan, sentuhan tangan akhirnya berkembang menjadi kontak fisik yang memuncak dalam hubungan s3ksu4l penuh.

"Itu benar-benar suka sama suka," tambahnya.

Nahasnya, aksi ibu dan anak tengah b3rhubung4n 1nt!m itu tertangkap basah oleh sang suami yang pulang ke rumah lebih awal dari yang diperkirakan

"Saya sangat terkejut dan kecewa ketika melihat anak saya sedang b3rhubung4n badan bersama istri saya di kamar," tulis suami dalam keterangannya di pengadilan.

Sang suami akhirnya melaporkan istrinya ke pihak berwenang. Setelah beberapa bulan dalam bui, dokter penjara menyatakan, perempuan itu tengah hamil dan diyakini hasil b3rhubung4n badan dengan anaknya sendiri.

"Kami tidak menggunakan perlindungan apapun ketika berhubungan. Saya pikir anak saya masih terlalu muda untuk memiliki sp3rm4 yang layak. Saya benar-benar menyesal atas tindakan saya," kata perempuan itu saat di mimbar.



Apakah sebelumnya kamu pernah mendengar kasus anak yang meng-hamili ibunya sendiri?



sumber:liputan6.com